Berita Nasional Terpercaya

PB Pelti Dukung Kejurnas Remaja Tenis Piala SIWO PWI Pusat

0

JAKARTA, Bernas.id – Pengurus Besar (PB) Pelti memberikan perhatian besar terhadap pelaksanaan Kejuaraan Nasional Remaja Tenis Piala SIWO PWI Pusat 2017.

Hal itu disampaikan, Ketua Harian Sutikno Mulyadi dan Wakil Sekretaris Jenderal Susan Subakti, untuk menghadiri acara pembukaan turnamen untuk pemain masa depan Indonesia itu.

Sebelum membuka kejuaraan, Sutikno dalam sambutannya mengemukakan, PB Pelti yang kini dipimpin Rildo Anwar mendukung pelaksanaan turnamen oleh SIWO PWI Pusat dan promotor August Ferry Raturandang (AFR). Dia berharap kejuaraan ini bisa terus berlanjut secara berkesinambungan sehingga bisa terus mengangkat para pemain muda Indonesia untuk meraih prestasi yang lebih tinggi. Kehadiran SIWO yang merupakan wadah organisasi para wartawan olahraga bisa menambah penyebaran informasi tentang tenis.

“Para pemain perlu memanfaatkan turnamen ini secara serius untuk meraih prestasi. Semua pemain nasional mengawali kariernya dari turnamen kelompok umur ini. Ketua Umum PB Pelti, Pak Rildo Ananda Anwar juga mulai bermain tenis sejak umur tujuh tahun,” kata Suktikno.

Dengan didampingi Ketua SIWO PWI Pusat Radja Parlindungan Pane, Susan Subakti, Ferry Raturandang dan Ketua Harian SIWO Pusat Gungde Ariwangsa, Sutikno kemudian membuka turnamen di lapangan tenis Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017).

“Sambil menitipkan salam dari Ketua Umum dan dengan harapan turnamen berjalan sukses dan bisa melahirkan pemain andalan di masa depan maka Kejurnas Remaja Tenis Piala SIWO PWI Pusat ini saya buka,” ujar Sutikno.

Sebelumnya, Radja Parlindungan Pane mengharapkan para pemain muda sudah mempunyai target prestasi yang ingin diraih. Dengan demikian akan bisa berusaha keras dan fokus untuk meraihnya. 

“Kasihan orangtua kita yang sudah mendukung dan rela mendampingi kita ke lapangan,” ucap Radja.

Sementara itu August Ferry Raturandang melaporkan 120 peserta yang mendaftar berasal dari 10 provinsi di Indonesia yaitu Sumbar, Jambi, Sumsel, Bangka Belitung, Sulut, Papua, Jatim, Jabar, Banten dan DKI Jakarta. 

?Kami laporkan RemajaTenis merupakan salah satu solusi terhadap kebutuhan atlet tenis di Indonesia untuk meningkatkan prestasi ke nasional maupun internasional. Kami telah selengarakan sampai ke 22 Provinsi di Indonesia,? tandasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.