Berita Nasional Terpercaya

Jeremy ?Hawkeye? Renner Sudah Selesaikan Syuting Avengers 4

0

Bernas.id ? Marvel Studio dan tim telah memulai pengambilan gambar proyek film terbesar MCU selanjutnya, yakni Avengers 4 yang masih disutradarai oleh The Russo Brothers. Walaupun Avengers 3 belum dirilis di bioskop, ternyata proses syuting Avengers 4 telah dimulai pada pertengahan tahun 2017. Beberapa bulan berlangsungnya syuting Avengers 4, aktor Jeremy Renner yang memerankan jagoan pemanah Hawkeye ternyata sudah menyelesaikan syuting untuk bagiannya dalam film Avengers 4.

Kabar itu baru saja dikonfirmasi oleh Jeremy Renner lewat akun instagram  pribadinya @renner4real. Ia mengatakan dalam video bahwa Hawkeye sudah menyelesaikan syuting Avengers 4. Aktor berusia 46 tahun itu mengaku sangat antusias dengan menyelesaikan syuting Avengers 4 yang hampir memakan satu tahun dan juga mengingatkan bahwa dirinya akan kembali untuk melakukan reshoot.

Hawkeye sendiri belum terlihat di trailer Avengers 3 yang dirilis pada bulan November tahun 2017. Pastinya banyak fans yang menantikan bagaimana Hawkeye menghadapi Thanos dalam film Avengers 3 tahun ini. Ditambah banyak rumor yang menyebutkan bahwa Hawkeye akan menjadi Ronin ?jagoan samurai/ninja misterius -dalam Marvel Comics.

Baca juga Bocoran Foto Syuting Avengers 4, Tony Stark Jadi Agent Of S.H.I.E.L.D.?

Dengan selesainya syuting sebagai Hawkeye dalam Avengers 4, Jeremy Renner telah tergabung dengan rekan-rekannya seperti Scarlett Johansson (Black Widow), Elizabeth Olsen (Scarlet Witch), dan Paul Bettany (Vision) yang telah menyelesaikan proses syuting Avengers 4. Dengan memasuki tahun 2018, tak lama lagi fans akan segera melihat perseturuan antara Avengers dan Thanos dalam Avengers:Infinity War yang dirilis pada tanggal 4 Mei tahun ini.

Leave A Reply

Your email address will not be published.