Berita Nasional Terpercaya

IBL All Star Diyakini Tampilkan Hiburan Menarik

0

JAKARTA, Bernas.id – Perhelatan Indonesia Basketball League (IBL) kembali digelar, namun kali ini dalam bentuk pertandingan All Star di Britama yang akan digelar pada 7 Januari di Britama Arena, Jakarta.

Dalam laga ini nantinya pihak penyelenggara akan menggunakan format seperti musim lalu, yaitu mempertemukan dua tim yang berisi pemain terbaik dari Divisi Merah dan Putih.

Pemilihan pemain utama ditentukan dari statistik penampilan para pemain selama menjalani kompetisi IBL musim ini, ditambah voting yang dilakukan IBL melalui Instagram dan dipilih para pecinta basket tanah air.

“All Star ini kami persembahkan untuk para pencinta bola basket nasional. Terima kasih telah mendukung IBL selama ini,  Ajang ini juga menjadi apresiasi bagi para pemain yang sudah berusaha keras menunjukkan permainan terbaik,? ujar Direktur IBL, Hasan Gozali, Jumat (5/1/2018).

Khusus untuk pemain cadangan dalam tim merah dan putih, akan ditentukan oleh manajemen IBL dan para pelatih dari divisi masing-masing.

Nantinya selain akan mempertandingkan IBL All Star, juga akan menghelat 3 point dan dunk contest yang diikuti pemain lokal serta asing.

Untuk pelatih tim, IBL telah memilih pelatih Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja, Raoul Miguel Hadinoto sebagai pelatih tim merah. Sedang kan pelatih tim putih adalah dari pelatih Pelita Jaya Basketball, Johannis Winar. Keduanya dipilih IBL karena prestasi mereka selama menangani klub dalam tiga seri awal musim ini memukau.

Leave A Reply

Your email address will not be published.