Berita Nasional Terpercaya

Tim Nasional Islandia Tiba di Yogyakarta

0

YOGYAKARTA, Bernas.id – Tim Nasional Islandia tiba di Yogyakarta pada Minggu (7/1) petang. Sebelumnya mereka menempuh perjalanan panjang sejak Jumat (5/1) dari Islandia melalui Denmark, transit ke Jakarta dan akhirnya tiba di kota Gudeg.

Tim yang menjadi salah satu kontestan Piala Dunia 2018 ini datang dengan membawa 23 pemain dan dipimpin sang pelatih Heimir Hallgrimsson.

Islandia yang hadir ke Indonesia berkat kerjasama antara PSSI dan promotor olahraga Media Pro, akan menjalani dua kali ujicoba di Indonesia. Pertama mereka akan melawan Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis (11/1) dan Tim Nasional Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (14/1).

Begitu tiba di Bandara Adisutjipto, Yogyakarta, tim berjuluk Our Boys ini langsung menuju Hotel tempat menginap untuk beristirahat. Rencananya pada Senin (8/1), Islandia akan mengunjungi Candi Prambanan. Dan pada hari Selasa (9/1) siang mereka akan memulai latihan perdana di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Sementara itu, tim Indonesia Selection akan mulai tiba di Yogyakarta pada Senin (8/1) besok. Tim yang dilatih oleh Robert Rene Alberts ini dijadwalkan akan mulai menggelar latihan perdana Selasa (9/1).

Daftar 23 pemain Timnas Islandia

Kiper
Frederik Schram (Roskilde FK), Runar Alex Runarsson (Nordsjaelland), Anton Ari Einarsson (Valur)

Belakang
Jon Gudni Fjoluson (IFK Norrkoping), Haukur Heidar Hauksson (AIK), Holmar Orn Eyjofsson (Levski Sofia), Hjortur Hermannsson (Brondby IF), Bodvar Bodvarsson (FH), Vidar Ari Jonsson (Brann SK), Orri Sigurdur Omarsson (Valur), Felix Orn Fridriksson (IBV)

Tengah
Olafur Ingi Skulason (Karabukspor), Arnor Smarason (Hammarby), Arnor Ingvi Traustason (Malmo FF), Aron Sigurdarson (Tromso), Hilmar Ami Halldorsson (Stjaman), Mikael Neville Anderson (Vendsyssel FF), Samuel Kari Fridjonsson (Valerenga IF)

Depan
Bjorn Bergmann Sigurdarson (Molde BK), Ottar Magnus Karlsson (Molde BK), Kristjan Fioki Finnbogason (Start IF), Albert Gudmundsson (PSV), Tryggvi Hrafn Haraldsson (Halmstad BK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.