Berita Nasional Terpercaya

Trailer Baru Red Sparrow Hadirkan Segudang Aksi Spionase Menegangkan

0

Bernas.id ?  20th Century Fox akhirnya merilis sebuah trailer baru dari film spionase berjudul Red Sparrow. Ini dilakukan setelah sehari sebelumnya meluncurkan sebuah teaser dan poster keren bernuansa merah.

Video trailer baru ini menampilkan berbagai aksi mata-mata yang cukup menegangkan dan kita dapat melihat karakter yang diperankan oleh Jennifer Lawrence bertransformasi menjadi seorang pembunuh dan mata-mata handal yang kemudian menjadi double agent.

Baca juga Kasihan, Jennifer Lawrence Pernah Dipaksa Telanjang di Awal Kariernya

Red Sparrow diarahkan oleh sutradara film Hunger Games, Francis Lawrence. Film ini dibintangi oleh Joel Edgerton, Matthias Schoenaerts, Charlotte Rampling, Mary-Louise Parker dan Jeremy Irons.

Dalam film ini Lawrence berperan sebagai Dominika Egorova, mantan bellerina yang terpaksa pensiun dini karena cedera serius.  Sebagai anak perempuan yang benar-benar mengabdikan diri pada ibunya, dia kemudian dimanipulasi untuk menjadi Red Sparrow, seorang yang dilatih untuk menggunakan tubuh dan pikirannya sebagai senjata.

Dominika lantas tampil sebagai yang terbaik dari kelompok ini setelah melalui proses pelatihan keras dan berbahaya. Ia kemudian harus menjalani berbagai misi yang ?terpaksa? harus dilakukannya. Selanjutnya ia bertemu dengan seorang agen CIA (Joel Edgerton) dalam sebuah misi dan mengharuskannya untuk menjalankan misi tersebut bersama dengan-nya.

Red Sparrow akan dirilis pada tanggal 2 Maret 2018. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.