Berita Nasional Terpercaya

Kata Siapa Rupa Tak Sempurna Susah Dapat Jodoh, Cek Ini Kalau Tidak Percaya

0

Bernas.id – Mengkhawatirkan jodoh yang terjadi pada kalangan wanita adalah rahasia umum. Wanita butuh dicintai dan mencintai. Hasrat yang belum terpenuhi menjadi alasan seseorang sering gelisah tak menentu. Parahnya lagi tak sedikit wanita yang justru merasa minder dengan rupa yang tak sempurna. Merasa ketidaksempurnaan tersebut adalah sebab dirinya tak kunjung dipinang. Benarkah wanita dengan tampilan fisik terbatas lebih lamban bertemu jodohnya dibanding wanita yang pintar bersolek?

Rupa sempurna hanya berhenti pada kekaguman nafsu belaka. Nilai kecantikan seseorang terkadang masih terukur pada pandangan mata yang terpuaskan. Tapi tidak serta merta membuat seseorang jatuh hati. Berikut wanita yang justru mendapat nilai plus pada pandangan lelaki:

Pendengar yang baik

Lelaki tak selalu suka pada wanita berpoles make up, lo. Tak ada guna jika sedap dipandang mata, tapi tak bisa menyamankan hati. Lelaki lebih suka dihargai saat ia berbicara. 

Cerdas

Tidak masalah jika Anda punya kekurangan pada fisik. Yang terpenting Anda memiliki kecerdasan. Cerdas menguasai arah pembicaraan dengan maksud mampu mengungkapkan pendapat secara spontan dan tidak bertele-tele. Selain itu, Anda juga sebaiknya cerdas mengendalikan emosi Anda sendiri. Tidak mudah terpancing amarah. 

Berselera humor

Sifat yang satu ini menjadi nilai tambahan bagi Anda. Celetukan yang apa adanya namun memunculkan suasana yang akrab mampu menarik perhatian orang lain. Eits, jangan sepelekan sikap humoris ini! Banyak lelaki yang bisa saja rindu dengan sosok humoris, lo. 

Pandai memosisikan diri

Lelaki mengamati hal ini dari seorang wanita. Memperhatikan cara Anda bertingkah pada lawan bicara. Pada teman atau senior jelas beda caranya bersikap.

Nah, sekarang kamu sudah tidak punya alasan minder. Asal kamu berkepribadian baik jodoh akan segera mendekat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.