Berita Nasional Terpercaya

Inilah Quality Time Bersama Ibu Untuk Anak Gadis yang Telah Beranjak Dewasa

0

Bernas.id – Semakin dewasa kamu, maka akan semakin sibuk juga kamu dengan duniamu. Baik itu dunia kuliah maupun pekerjaan. Dengan semakin sibuknya kamu bersama duniamu, menjadikan kamu tidak memiliki waktu yang banyak untuk menghabiskan momen-momen bersama ibumu. Nyatanya, masih banyak momen-momen sederhana namun berkesan, yang dapat kamu lewatkan bersama ibumu di usiamu yang saat ini beranjak dewasa. Untuk itu, kamu dapat simak jenis quality time di bawah ini.

1. Belanja Bulanan

Ibu-ibu sangat suka berbelanja bulanan. Biasanya ibu kerap kali meminta anaknya untuk mengantarkan sekaligus menemaninya berbelanja ke supermarket. Kamu dapat memanfaatkan waktu senggangmu untuk mengantarkan dan menemaninya berbelanja. Dengan berbelanja bersamanya membuat hubunganmu erat karena ibu kerap meminta pendapatmu untuk memilihkan suatu barang di toko. Kamu juga bisa mengetahui jenis-jenis bahan makanan atau kebutuhan dapur lho.

2. Memasak

Bagi wanita, memasak merupakan salah satu hal yang menyenangkan. Kamu yang pandai memasak dapat mengajak ibumu untuk memasak bersamamu. Mulai dari memasak jenis makanan yang biasa disantap atau mencoba jenis makanan baru. Bagi kamu yang belum pandai memasak pun dapat berinsiatif untuk meminta ibumu mengajarkanmu memasak. Belajar memasak bersama ibu pun bisa kamu jadikan bekal agar dapat kamu gunakan saat telah menikah nanti.

3. Nonton di Bioskop

Kamu yang telah sibuk bekerja tentu akan jarang untuk menonton di bioskop, karena padatnya kerjaan seharian. Meskipun sempat untuk menonton, kamu pasti akan memilih untuk menonton bersama teman-teman ataupun pacar. Cobalah untuk mengajak ibumu menonton di bioskop bersama mu. Ajaklah beliau untuk menonton film Indonesia yang ringan. Pasti ibumu akan senang menghabiskan waktu untuk menonton film dengan anaknya, seperti yang selalu kamu dan ibumu lakukan saat masih kecil.

4. Nyalon

Meski ibumu tak lagi muda, namun tidak ada salahnya kamu mencoba mengajaknya untuk sekedar treatment ke salon, seperti creambath. Setelah dari salon, kamu bisa memuji penampilan ibumu yang terlihat segar dan menjadi lebih muda dari umurnya. Suasana hatimu pasti akan ceria sepanjang hari karena merasa kamu peduli kepadanya.

5. Traveling

Bagi kamu yang memiliki budget lebih, ini saatnya mengajak ibumu traveling. Kamu bisa mengajaknya jalan-jalan baik didalam negeri maupun diluar negeri. Pilih destinasi yang cocok untuk ibumu. Kamu akan menikmati sensasi keseruan yang berbeda saat jalan-jalan hanya berdua bersama ibumu. Selain itu, jalan-jalan bersama ibu juga akan menjadi cerita indah yang tak akan dilupakan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.