Berita Nasional Terpercaya

Pecinta Drama Korea Perlu Tahu Ini!

0

Bernas.id – Drama korea memang selalu menarik untuk ditonton. Pemainnya yang cantik dan aktor yang rupawan sering kali membuat kita enggan untuk berpaling. Cerita drama yang selalu singkat dan tidak berbelit-belit adalah alasan utama drama dari Korea Selatan ini selalu menarik untuk disimak. Bahkan tak jarang para pecinta drama korea ini rela untuk menghabiskan waktunya hanya sekedar menonton dari episode 1 hingga tamat. Tidak hanya ceritanya saja yang menarik untuk disimak, dengan menonton drama korea, kita akan tahu banyak tentang Negara ginseng tersebut karena sering kali lokasi pengambilan drama di lakukan di tempat wisata yang ada di Korea selatan. Namun, ada hal buruk apabila kita kecanduan menonton drama Korea hingga lupa waktu. Inilah beberapa dampak buruknya:

1. Terbawa perasaan berlarut-larut
Saat kita terlalu serius menonton drama Korea, maka kita akan dengan mudah terbawa suasana oleh cerita dan acting para pemainnya. Bahkan suasana itu dapat terus terbawa walaupun ceritanya sudah tamat.

2. Imajinasi pasangan yang tinggi
Cerita dalam drama dan setiap adegannya selalu bisa membuat para penoton berimajinasi untuk bisa melakukan hal yang sama, atau bahkan bisa berkeinginan untuk memiliki pasangan seperti dalam drama. Adegan-adegan romantis yang tersaji mampu membuat para penonton menuntut pasangan bisa seperti dalam drama.

3. Lupa waktu
Cerita yang selalu bisa membuat penonton penasaran di setiap akhir episode membuat kita tidak bisa berhenti menonton. Apalagi untuk mereka yang sudah memiliki drama sampai episode akhir. Akan selalu ada niat dan keinginan utnuk bisa menonton hingga selesai. Akibatnya penonton terlena dan melupakan aktivitasnya yang lain, bahkan pekerjaan yang harus terselesaikan pun bisa tertunda.

4. Emosi 
Emosi dalam hal ini terjadi saat ending dalam cerita tidak sesuai dengan yang diharapkan oleh penonton. Sudah dipastikan bahwa penulis scenario akan mendapat kecaman dari para pecinta drama yang selalu mengharapkan untuk happy ending dan para tokoh utama bisa bersatu.

Tidak masalah hobi menonton drama Korea, asal kewajiban yang lain tetap terpenuhi dan tidak memiliki angan semua yang ada di drama akan ada di dunia nyata. 

Selamat mengatur waktu dan emosi ya dalam menonton drama Korea.

Leave A Reply

Your email address will not be published.