Berita Nasional Terpercaya

8 Ketrampilan Perempuan yang Mengesankan Orang

0

Bernas.id – Selama berabad-abad, perempuan telah berusaha menemukan dan melakukan ketrampilan guna mengesankan orang lain. Ada berbagai motivasi yang melatarbelakanginya. Penasaran? Inilah 8 ketrampilan di antaranya:

1. Ketrampilan Memasak;

Mengapa mencari sebuah ramuan cinta ketika perhatian dapat dimenangkan oleh ketrampilan memasak? Perempuan di zaman pertengahan telah menempatkan ketrampilan memasak sebagai ketrampilan utamanya. Tidak ada salahnya perempuan zaman sekarang juga belajar menguasai setidaknya beberapa resep sederhana, seperti makanan yang bergizi dan sehat untuk membuat pria terkesan. Fakta sejarah telah membuktikan bahwa cara ini banyak berhasil.

2. Memberi pelayanan yang baik;

Banyak gaya hidup wanita mandiri di kota yang suka mengajak pria untuk makan malam di rumahnya, tentu dengan hasil masakannya sendiri ataupun yang lain. Tentu saja bagaimana perempuan itu menyajikannya dan memberi pelayanan terbaik plus percakapan yang menyenangkan bisa membuat pria terkesan. Tak ada ruginya perempuan mempelajari hal ini karena tak pernah tahu kapan dibutuhkannya.

3. Ketrampilan bermain musik;

Perempuan yang menguasai alat musik tentu sedikit banyak akan membuat pria tertarik. Terlebih saat dia memainkannya langsung di hadapan pria yang menyukainya. Akan menambah nilai tersendiri untuk itu.

4. Bela diri;

Perempuan yang mempunyai kemampuan bela diri akan menampakkan dirinya sebagai perempuan yang kuat. Bukan saja bermanfaat untuk dirinya sendiri, namun kemandiriannya akan mendapat nilai plus dari pria-pria di sekitarnya. Membuat mereka berpikir ulang untuk meremehkan Anda.

5. Perut rata dan kencang;

Bukan hanya membuat perempuan menarik, namun juga pria. Ingat selalu bahwa lelaki adalah makhluk visual dan akan sangat menyukai melihat perut rata dan kencang yang perempuan miliki pun hal lain yang tampak rapi dan bersih. Ketrampilan perempuan dalam menjaga kondisi tubuhnya sangat diperhitungkan.

6. Cerdas;

Pria cenderung menyukai perempuan yang mempunyai banyak ilmu dan pengetahuan. Perempuan cerdas itu sangat menarik karena akan mampu berpartisipasi dalam diskusi intelektual, memiliki trik-trik sederhana pada pekerjaan sederhana pula.

7. Humor;

Selera humor yang membuat Anda terlihat hangat dan ramah. Seorang pria lebih cenderung mendekati seorang wanita yang tersenyum dan terlihat untuk menikmati diri mereka sendiri, juga yang memiliki kecerdasan. Cobalah membuat cair suasana dengan humor ringan saat Anda bersama dengan lelaki yang Anda sukai, sebagian besar mereka akan menyukainya.

8. Berdiskusi dan berdebat dengan sopan.

Kualitas ketrampilan ini penting untuk menjaga hubungan jangka panjang. Anda mungkin tidak selalu setuju pada pandangan tentang isu-isu tertentu. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda harus bersikap kasar. Selalu berusaha dalam keadaan setuju atau tidak setuju dengan menjaga kesopanan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.