Berita Nasional Terpercaya

Jogja Noise Bombing 2018 Segera Digelar, Yang Suka Berisik-berisik Wajib Mampir!

0

Bernas.id  – Jogja Noise Bombing yang merupakan ajang terbuka untuk para musisi dan penikmat musik Eksperimental Noise yang berbasis di Jogja akan kembali membuat ?keributan? di 2018. Musik Noise yang bagi sebagian orang tidak bisa dinikmati akan dirayakan bersama-sama dalam sebuah festival yang tak hanya dihadiri oleh para penikmat lokal tapi juga dari luar Indonesia.

Jogja Noise Bombing Festival yang saat ini menjadi salah satu tolak ukur perkembangan Noise di Indonesia ini juga berfungsi sebagai tempat berkumpulnya para penggemar Noise di Asia Tenggara. Tak hanya bergaung di Asia Tenggara, geliat festival ini telah sampai ke benua lain di Eropa, Australia sampai Amerika dimana hal ini bisa dilihat dari banyaknya minat baik dari segi performer maupun penonton yang berdatangan ke event ini.

Baca juga Jogja Noise Bombing Fest 2017, Siap Rayakan Kebisingan Suara Lagi

Bila tahun 2017 lalu disuguhkan 17 aksi Noise dari berbagai negara, tahun ini jumlah penampil bertambah cukup drastis sehingga diputuskan untuk menyelenggarakan festival selama 2 hari. Tercatat sebanyak 28 musisi Eksperimental Noise dari 11 negara yang akan ikut berpartisipasi di gelaran 2018, di antaranya:

J3M5 (USA)

VX Bliss (USA)

ASU (USA)

Kiran Arora (USA)

Garage Olimpo (Italy)

Insultor (Germany)

NuR (Switzerland)

Tzii (Belgium)

Pararel Asteroid (Austria)

Mampos (Malaysia)

Musica Htet (Myanmar)

S.I.N (Singapore)

Schizophrenic Wonderland (Singapore)

Lush Death (Philippines)

Jeritan (Samarinda)

Theonugraha (Samarinda)

Sarana (Samarinda)

SoonCrazy (Denpasar)

Wahn (Solo)

Anggarayesta (Bandung)

Tesla Manaf (Bandung)

Malang Sub Noise (Malang)

Dea Karina

Mad Dharma

Mahamboro

Dissonant

Giga Destroyer

Coffee Faith

Festival ini akan digelar hari Sabtu dan Minggu, 20 – 21 Januari 2018 di Barcode Kitchen and Bar, Jl. R.W. Monginsidi No.23, Karangwaru, Tegalrejo, Yogyakarta,  mulai pukul 17.00 WIB sampai 22.00 WIB (untuk hari Sabtu) dan 17.00 ? 24.00 WIB (untuk hari Minggu). Cek saja akun Instagram @jogjanoiseclub untuk mengetahui run down penampil dan info selanjutnya. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.