Berita Nasional Terpercaya

Surabaya Bhayangkara Samator Siap Raih Juara Proliga 2018

0

JAKARTA, Bernas.id – Menghadapi Proliga 2018, tim voli Surabaya Bhayangkara Samator mengaku optimis bisa mempersembahkan gelar juara tahun ini dengan materi pemain yang ada saat ini.

Hal itu disampaikan Irwasum Polri, Komjen Pol. Putut Eko Bayuseno, dalam kata sambutannya saat menghadiri acara launching kostum tim putra Bhayangkara Samator dan PGN Popsivo polwan di kantor PGN, Selasa (16/1).

?Saya menyampaikan pesan Kapolri Jenderal Pol. Tito Karnavian, yang ingin agar tim putra bisa meraih gelar juara, serta secara khusus untuk Popsivo Polwan yang telah berkali-kali meraih prestasi. Ke depannya harus bisa menjadi juara satu seperti pesan yang dititipkan Bapak Kapolri,” kata Putut.

Sementara itu, Manajer tim Surabaya Bhayangkara Samator, Kombes Pol. Nanang Masbudi, mengaku kualitas para pemain tim putra merata dan optimis mampu meraih prestasi.

?Kami melihat potensi pemain kami sangat merata, dan tim sudah dipersiapkan secara maksimal oleh manajemen, kami yakin bisa mempersembahkan gelar juara tim putra,? kata Manajer tim, Kombes Pol. Nanang Masbudi.

Nanang mengaku, persaingan akan semakin ketat pada Proliga 2018 nanti, apalagi berbagai persiapan tim lawan sudah dilakukan, dan pihaknya sudah mempersiapkan tim ini demi bisa bersaing dengan lawan-lawan yang ketat.

?Banyak tim kuat yang hadir dan bersiap memberikan perlawanan, tentu bukan perkara muda mempertahankan gelar juara, tapi kami yakin para pemain akan tampil maksimal,? tutur Nanang.

Rencananya, laga pembuka akan dilakukan UNY pada 19 Januari mendatang dan akan diakhiri pada 15 April mendatang di GOR Among Rogo sebagai laga final. Selain Yogyakarta akan ada tujuh kota lainnya, diantaranya Batam, Gresik, Denpasar, Palembang, Bandung, Malang, Solo.

?Kekuatan tim ini sudah 90 persen siap, meski ada kendala dalam permasalahan dokumen pada pemain asing, dan diperkirakan sulit bergabung pada laga pertama nanti, namun dari sisi pemain lokal semua sudah siap, apalagi 69 persen musim lalu dipertahankan,? kata asisten pelatih tim putra, Affan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.