Berita Nasional Terpercaya

Begini Aksi Lucu Waria Tangkap Jambret Sampai Nangis!

0

Bernas.id – Jangan sekali-kali menyepelekan waria. Sebab walaupun penampilan mereka lebih menyerupai wanita, tetap saja tenaganya adalah tenaga pria.

Buktinya adalah video yang viral belakangan ini. Seorang pengguna Facebook bernama Becka Bacardy mengunggah video saat sekelompok waria berhasil meringkus pencuri jambret.

Sang pria yang diduga jambret itu diamankan para waria yang ketahuan telah melakukan penjambretan pada malam hari.

Belum diketahui pasti kapan peristiwa itu terjadi. Namun dalam video terlihat pria berkaus biru itu dikepung waria yang kesal karena ulahnya itu. Pria itu ditangkap karena telah menjambret rekan warianya. Bahkan dengan nada mengancam sang waria meminta agar si pelaku tidak macam-macam.

“Kirain banci tuh lemah yah, aku tadi udah ngincer kamu.”

Baca juga Wow, Begini Pengakuan Waria yang Tidur dengan 1000 Pria

Terdapat percakapan yang lucu antara pelaku dengan para waria. Diketahui yang merekam kejadian itu adalah teman si waria.

Si pelaku meminta untuk meminjam ponsel untuk menghubungi saudaranya. Namun si pelaku malah memanggil waria itu dengan panggilan ‘abang’.

“Tolong teleponin bang,” ucap sang laki-laki.

Namun rekan waria yang merekam itu tak terima.

“Ko abang sih?” katanya.

Rupanya si pelaku mencoba menjambret waria yang sedang berada di pinggir jalan memakai sepeda motor. Usai menjambret, pelaku mencoba melarikan diri.

Sialnya, si pelaku dikejar para waria hingga akhirnya motor pelaku pun terperosok ke dalam parit.

Para waria yang geram akhirnya mengerubuti pelaku, yang lalu diikat dan diancam untuk dibawa ke kantor polisi. Para waria pun mengancam akan menelanjangi pelaku yang sesekali minta ampun dan bahkan merengek minta agar tak dibawa ke polisi.

Tak lama polisi pun datang ke lokasi dan mengamankan pelaku ke kantor polisi. Para waria pun ikut mobil polisi untuk memberikan ketarangan terkait kejadian tersebut.

Simak rekaman kejadian lucu itu di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.