Berita Nasional Terpercaya

Lionell Messi Gagal Penalti, Penyebab Kekalahan Barcelona

0

Bernas.id ? Lionel Messi gagal mengeksekusi penalti saat Espanyol meraih kemenangan 1-0. Perempat final leg pertama atas rival sengit Barcelona, pada hari Rabu. Espanyol 1 Barcelona 0. Messi melihat penalti pada menit ke-62 berhasil menyelamatkan jutaan jala 88 winner.

Ringkasan pertandingan

Espanyol mengambil keuntungan dalam pertandingan kedua mereka pada Kamis depan, karena pemogokan akhir Oscar Melendo menyelesaikan dasi ini.

Laporan penuh

Messi tidak membuang waktu untuk mendapatkan permainan ini saat ia melepaskan tendangan bebas pada menit kedua tepat di atas target, setelah memenangkan momen set-piece setelah kick-off. Messi kemudian mengenakannya untuk Sergio Busquets setelah delapan menit, namun tendangannya diselamatkan oleh kapten Espanyol Diego Lopez.

Upaya goalbound dari penyerang Argentina diblokir, menjelang menyelamatkan kuat dari Lopez dari tembakan Messi dari luar kotak penalti, setelah dia ditangani oleh Busquets. Gerilya Gerard Moreno mencoba jarak jauh dari jarak jauh, sebelum Paulinho mencetak gol ke gawang Lopez, yang telah dilewati Messi.

Dan babak pertama berakhir dengan tembakan Denis Suarez yang terbang beberapa inci dari sasaran, namun dengan Barca menguasai sepenuhnya dasi ini, meski belum bisa menemukan terobosan di titik tengah jalan. Ada sedikit di jalan tindakan goalmouth pada awal periode kedua, menjelang substitusi yang dipaksakan saat Ivan Rakitic menggantikan Paulinho yang cedera.

Messi melihat tembakan pada menit ke-54 berhasil diselamatkan, namun saat itu lebih penting lagi untuk tidak bisa melakukan capatalise dari tanda penalti pada menit ke-62, saat Lopez berhasil menyelamatkan diri di pojok kanan bawah ?setelah Esteban Granero mengotori Sergi Roberto.

David Lopez kemudian berpikir, bahwa dia telah mencetak gol untuk Espanyol pada menit ke-66, namun sundulannya dari umpan silang Granero terjaga dengan baik, menjelang pemogokan Leo Baptistao yang menyimpang. Tapi Oscar Melendo tidak membuat kesalahan dengan pukulan kaki kanannya yang manis, dengan 88 menit pada jam, yang terbang ke pojok kiri bawah gawang untuk menghasilkan kemenangan tak ternilai dari pesaingnya di kota mereka.

Leave A Reply

Your email address will not be published.