Berita Nasional Terpercaya

Menarik! Inilah 6 Fakta Meghan Markle, Sst, Nomor 6 Mengejutkan!

0

Bernas.id – Siapa yang tidak mengenal Meghan Markle? Dia adalah wanita yang telah menjadi tunangan pangeran Harry setelah menjalin asmara selama 1,5 tahun. Dalam sebuah wawancara di BCC, keduanya mengaku dipertemukan dalam sebuah kencan buta yang diatur oleh temannya. Semenjak itu, Harry dan Meghan kerap bertemu lalu menjalin hubungan lebih serius.

Dilansir dari cosmopolitan.com dalam sebuah wawancara seorang wartawan menanyakan pada pangeran Harry. ?Bagaimana kamu tahu kalau dia The One?? kemudian pangeran Harry menjawab, ?Saya tahu sejak pertama kali bertemu dengan dia.? Wah, so sweet banget! Lalu seperti apa sih sosok Meghan Markle yang telah membuat pangeran Harry jatuh cinta ini? Yuk, kita lihat fakta uniknya!

1. Menjalankan Website Lifestyle The Tig;

Website lifestyle ini sudah aktif selama tiga tahun dan berisi topik umum seputar makanan, travel, fashion dan beauty. Ada beberapa influencer yang ikut menulis di dalamnya. Sst, baru-baru ini ada penulis tamu seperti Priyanka Chopra, Serena Williams dan Yara Shahidi. Keren kan?

2. Bintang Utama Serial Suits;

Meghan Markle terjun ke dunia peran sejak tahun 2002. Saat itu, dia hanya sebagai bintang tamu di beberapa serial televisi saja. Baru di tahun 2011 dia mendapat peran sebagai Rachel Zane dalam serial Suits yang telah tayang selama tujuh musim.

3. Jago Menulis Kaligrafi;

Wanita berusia 36 tahun ini ternyata jago menulis kaligrafi lho. Dalam wawancara dengan majalah Good Housekeeping di tahun 2016, Meghan mengungkapkan ?Saya juga seorang penulis kaligrafi untuk pernikahan dan even, ini adalah pekerjaan sampingan saja sebelum ikut audisi.? Wah, impresif banget ya!

4. Aktif Organisasi Kemanusiaan;

Pada tahun 2016, Meghan menjadi duta dari World Vision Canada dan pernah berkunjung ke Rwanda untuk ikut dalam gerakan air bersih. Selain itu, dia juga salah satu duta PBB untuk kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

5. Pernah Menikah;

Seperti yang kita ketahui bersama, di musim semi tahun ini Meghan akan menikah dengan pangeran Harry. Akan tetapi, pernikahan ini bukan pertama kali baginya. Di tahun 2011 Meghan pernah menikah dengan Trevor Engelson yang merupakan seorang aktor dan sutradara. Namun sayangnya, pernikahan itu harus berakhir di tahun 2013.

6. Keturunan Afrika.

Ibu Meghan keturunan Afrika-Amerika sedangkan ayahnya Belanda-Irlandia. ?Ibuku adalah seorang instruktur yoga, 100% berkulit hitam dan berambut gimbal,? ujar Meghan kepada Ebony. Itulah mengapa wajah Meghan terlihat eksotis, dengan kulit kekuningan dengan rambut hitam-kecoklatan.

Itulah keenam fakta unik seputar Meghan Markle. Bagaimana menurut kalian? Kita doakan saja semoga royal wedding nanti berjalan dengan lancar dan membawa kebahagian bagi keluarga kerajaan Inggris.

Leave A Reply

Your email address will not be published.