Berita Nasional Terpercaya

Warna-Warni yang Bikin Memesona, Nomor 2 Harus Dicoba!

0

Bernas.id ? Karena hidup bukan melulu hitam dan putih, tapi mewarnainya dengan berbagai warna akan menjauhkannya dari kelabu. Terkadang salah menentukan warna kostum akan berdampak pada ketidakpercayaan diri dalam beraktivitas.

Memilih warna kostum agar kelihatan lebih berwarna itu harus selektif, jika salah memilih warna akan berdampak pada diri sendiri, dan orang yang melihat kita. Dampaknya yaitu kurang percaya diri, dan tidak sedap dipandang oleh orang lain.

Merasa diri kulitnya hitam manis? Namun bingung memilih warna apa yang cocok dengan kulit. Jangan khawatir, kamu bisa memilih warna di bawah ini agar hidupmu lebih berwarna. Yuk simak!

1. Pink;

Warna cewek yang membuat pemakainya lebih merona. Kelihatan lebih fresh, lebih cerah, dan lebih manis. Jika selama ini tidak tertarik dengan warna pink, mungkin bisa coba sekali-kali memakai pakaian yang berwarna pink. Percayalah manismu akan semakin memesona.

2. Mustard;

Warna kuning kusam, tapi bukan warna kuning banget, ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi yang kulitnya hitam manis, warna ini akan menyatu banget dengan kulit sehingga tak perlu khawatir kulit tidak terlihat cerah, serta bisa membuat pemakainya lebih percaya diri.

3. Peach.

Warna ini termasuk ke dalam golongan warna pastel (cerah), warna peach sangat direkomendasi untuk si hitam manis. Memakai warna peach akan membuat suasana lebih elegan, ceria, bahagia dan menyenangkan.

Jadi guys, jangan berkecil hati jika kulitmu hitam manis, karena ada banyak warna pendukung yang akan membuat hidupmu lebih berwarna. Hindari warna-warna gelap, agar tidak terlihat kusam dan redup. Selamat mewarnai hari dengan ceria!

Leave A Reply

Your email address will not be published.