Berita Nasional Terpercaya

Kemenpora Lakukan Evaluasi untuk Resolusi Rencana Tahun 2018

0

BOGOR, Bernas.id-Menghadapi tahun 2018, Kemenpora mengaku sudah mempersiapkan rangkaian evaluasi untuk mempersiapkan program kerja yang akan dilakukan demi meraih hasil yang maksimal.

Langkah itu dilakukan Kemenpora dalam Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Kepegawaian di Lingkungan Kemenpora Tahun 2018 di Grand Ballroom Hotel Yasmin Puncak, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1) dimana dalam Rakornis tersebut akan membedah permasalahan-permasalahan yang terjadi di setiap satuan kerja.

Menurut Menpora Imam Nahrawi yang hadir langsung dalam Rakornis mengaku pihaknya ingin pertemuan tersebut bisa meghasilkan evaluasi yang maksimal demi memberikan program yang berkualitas untuk negara.

?Semua pejabat Kemenpora kumpul melakukan refleksi dan evaluasi tahun anggaran tahun 2017 dan resolusi serta rencana tahun 2018 dan ini banyak dapat arahan umum yang nantinya berkumpul sesuai satuan kerja,? kata Imam.

Imam mengaku sebagai aparatus sipil negara, Kemenpora terus mengabdi dan berjuang untuk masyarakat karena kita ingin memberikan yang terbaik untuk olahraga dan pemuda, jadi semua usaha dan ikhtiar dilakukan dengan percepatan perubahan sesuai aturan.

?Beberapa  terobosan sudah kita lakukan di Januari 2018 ini, pertama pemberian honor yang merupakan hal baru yang terjadi dan ini memberi harapan dan kegembiraan kepada atlet bahwa mereka aset negara dan dibantu untuk diberikan masa depan oleh pemerintah. Lalu kami juga mengesahkan atlet menjadi PNS dan menjadi tanda atlet kini harus berfikir apa yang bisa diberikan kepada negara dan bangsa, tentu prestasi,? jelas Imam.

Dengan kondisi inilah, Imam berharap ke depan aparatur sipil negara fokus kepada penyelenggaraan Asian Games demi sukses prestasi dan membantu percepatan dan pendampingan atlet.

?Kita ingin Asian Games 2018 dan Asian Para Games bisa sukses, Kemenpora dalam hal ini siap memberikan pendampingan atlet tanpa henti,? tambah Imam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.