Berita Nasional Terpercaya

Dua Event Internasional Ini Jadi Momentum Angkat 10 Destinasi Prioritas

0

JAKARTA, Bernas.id ? Indonesia akan menjadi tuan rumah perhelatan bertaraf internasional, yakni Asian Games 2018 dan Annual Meeting IMF. Dua acara internasional di tahun 2018 ini akan menjadi incaran penjualan paket 10 destinasi pariwisata prioritas.

Ketua Tim Percepatan 10 destinasi prioritas pariwisata Kemenpar, Hiramsyah S. Thaib menjelaskan belum ada fokus target perkembangan wisatawan mancanegara di 10 destinasi wisata. Pihaknya mengaku sudah melakukan berbagai usaha untuk menarik minat wisatawan termasuk memanfaatkan dua acara besar internasional di Indonesia.

“Di Asian Games dan Annual Meeting IMF akan kita jadikan momentum untuk mengangkat ini (10 DPP). Kita tidak hanya menjual paket wisata di Bali tapi kita juga jual ke Lombok, Toba, Labuan Bajo, dan sifatnya tematik, keistimewaan tiap destinasi berbeda,” terangnya.

Ia mengaku bahwa paket-paket wisata itu dimotori Visit Indonesia Wonderful Indonesia (VIWI). Menurutnya, setiap 10 destinasi prioritas itu memiliki tema dan ketertarikannya masing-masing.

Leave A Reply

Your email address will not be published.