Berita Nasional Terpercaya

7 Hal Kecil yang Dilakukan Istri Ini Sangat Disukai Suaminya

0

Bernas.id – Setiap orang memang unik, termasuk para lelaki (suami), hingga terkadang para perempuan (istri) bingung tentang apa sajakah yang mereka sukai dari perempuan.

Berikut ini adalah hal-hal kecil yang dilakukan perempuan dan sangat disukai lelaki. Anda sebagai istri bisa melakukannya kepada suami. Hingga dia akan merindukan saat Anda tidak berada bersamanya.

1. Meletakkan kepala di dadanya;

Ketika berbaring di sofa menonton televisi atau berbaring di tempat tidur, Anda berada di sampingnya sembari memeluk suami. Setelah melewati hari yang panjang dan melelahkan, ini adalah salah satu perasaan terbaik ketika perempuan tersayang meletakkan kepala di dadanya dan menempatkan lengan di sekeliling suami Anda. Hal ini membuat suami merasa nyaman dan menunjukkan bahwa Anda merasa aman bersamanya. Selain itu, juga menandakan kepercayaan dan Anda betah berada di sekelilingnya.

2. Cara tidur Anda;

Lelaki suka melihat bagaimana istrinya tidur dari waktu ke waktu. Bila ketahuan, dia akan segera berbalik, kemungkinan karena dia tidak bisa menahan senyum. Hal ini karena perempuan semua terlihat tenang saat tidur. Selain itu, terlihat kerentanan perempuan saat tidur. Lelaki yang mencintai istrinya, pasti juga mencintai caranya tidur.

3. Melihat bagaimana Anda ketakutan;

Ada ketakutan yang tidak rasional, juga yang rasional. Ketakutan anda pada tikus atau kecoa, membuatnya bisa terpesona. Dan dia akan dengan senang hati menyingkirkan makhluk tersebut demi anda. Laki-laki senang ketika merasa diperlukan dan juga senang melihat perempuan yang mampu menunjukkan kerentanannya.

4. Hal-hal aneh yang spontan Anda lakukan;

Bisa jadi cara berpakaian Anda, rambut Anda, ataupun kekacauan di dapur yang Anda lakukan. Mungkin aneh bagi orang lain, tapi dia mencintai Anda. Dia menikmatinya. Itulah cara termudah untuk mengetahui bahwa Anda telah menemukan pasangan yang tepat dalam hidup, saat dia tetap menerima ?kegilaan? atau keanehan Anda. 

5. Mengirim pesan saat Anda keluar bersama teman-teman Anda;

Ada lelaki pencemburu, juga posesif. Pada lelaki seperti mereka, Anda tentu tahu bagaimana cara kecil untuk bisa membuatnya tenang. Seperti mengirim pesan saat Anda jalan bersama teman-teman Anda. Juga mengirim pesan sekedar menanyakan apa yang sedang dia kerjakan agar membuatnya tenang. Dia akan merasa menjadi lelaki paling penting bagi Anda, dan itu akan membuatnya tersenyum.

6. Melihat penampilan Anda setelah lama menghabiskan waktu berdandan;

Memang dia akan kesal dengan lamanya menunggu Anda berdandan jelang menghadiri sebuah undangan. Namun ketika hasil riasan Anda begitu sempurna dan membuat tambah cantik, dia akan merasa senang luar biasa dan tak akan membiarkan Anda lepas dari pandangannya sepanjang malam.

7. Menunjukkan rasa sayang Anda kapan saja.

Bagaimana Anda menunjukkan rasa sayang padanya dari hal-hal yang kecil, akan membuatnya semakin menyayangi Anda. Cara Anda memegang tangannya saat di luar, atau memasakkan makanan kesukaannya setelah hari yang buruk. Tak perlu kemewahan namun ketulusan Anda yang akan membuatnya semakin menyayangi Anda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.