Berita Nasional Terpercaya

David Beckham Dijadwalkan Kunjungi Indonesia

0

INGGRIS, Bernas.id – Kabar gembira bagi anda pecinta sepak bola Indonesia, khususnya penggemar David Beckham, karena dalam waktu dekat legenda asal Inggris tersebut dikabarkan akan menyambangi tanah air.

Mantan pemain Manchester United tersebut dijadwalkan mengunjungi Indonesia pada Maret mendatang sebagai Global Brand Ambasador AIA.

Perusahaan asuransi jiwa tersebut, menjadwalkan pemain yang terakhir membela PSG tersebut akan mengunjungi Indonesia pada Maret mendatang.

Menurut Harry Nugraha, selaku Corporate Communication Marketing & Products Division, dari perusahaan asal Hong Kong mengaku pihak Beckham telah menyepakati hal tersebut.

?David Beckham memang Global Brand Ambasador AIA, jadi kami masih berharap tahun ini kami bisa datangkan Beckham. Kalau sudah disetujui nanti akan kami beritahu langsung ke media,? terang Harry.

AIA memang dikenal dengan kedekatannya dengan sepakbola, yang merupakan olahraga nomor satu di Indonesia. Baru-baru ini mereka bahkan menghelat AIA Championship 2018, yang diikuti oleh tim dari berbagai bank di tanah air.

Beckham sendiri kini memang hanya disibukkan dengan berbagai kegiatan promosi produk, termasuk AIA, sebagaimana dirinya memutuskan enggan berkecimpung lagi di dunia sepakbola usai gantung sepatu pada 2013 lalu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.