Berita Nasional Terpercaya

Tampil Beda, ZTE Akan Luncurkan Smartphone Lipat

0

Bernas.id ? Di tahun 2017, ZTE merilis AXON M yang menjadi smartphone lipat. Tetapi, sayangnya animo masyarakat masih belum besar. Meski begitu, perusahaan ini optmis bila gagasan ini akan segera disukai pasar. Bahkan mereka akan semakin memperbanyak produk smartphone lipatnya di tahun ini.

Jeff Yee, Wakil Presiden Marketing ZTE menyebutkan jika Axon M memperoleh umpan balik yang sangat baik dari mereka yang telah membelinya. Walaupun dari mereka pun perusahaan teknologi ini memperoleh banyak saran perihal banyak ruang yang harus dibenarkan.

“Akhirnya, kita sampai juga pada sesuatu yang benar-benar dapat ditekuk,” tutur Yee. “Masih ada banyak hal lain yang akan kita tambahkan dari waktu ke waktu.”

Jeff Yee pun kembali menegaskan jika Axon M bukanlah smartphone lipat yang terakhir kalinya dibuat ZTE. Ia menyebutkan bila ZTE akan sesegera mungkin membuat penerus M. Meski saat ini Axon M masih merupakan smartphone dengan 2 layar yang terpisah, tetapi nantinya ZTE akan membuat smarphone dengan satu layar tunggal yang dapat dilipat masuk serta keluar yang sangat bergantung pada banyaknya layar yang ingin dipakai.

Namun, ZTE tak dapat tenang perihal pembuatan smartphone lipat. Pasalnya, Samsung pun berencana membuat smartphone lipat di akhir 2018 ini. Kita tunggu saja kelanjutan smartphone lipat ini. Apakah harapan ZTE benar-benar akan terealisasi?

Leave A Reply

Your email address will not be published.