Berita Nasional Terpercaya

Avengers Bertempur di Jogja! Tonton ini Kalau Tidak Percaya?

0

Bernas.id – Avengers Infinity War adalah salah satu film yang paling dinanti kehadirannya tahun 2018 ini. Trailer resminya sendiri sudah diluncurkan beberapa waktu yang lalu dan memikat banyak orang. Setelah trailer resminya itu, kini muncul lagi trailer Avengers Infinity War versi baru, yang memperlihatkan para superhero beraksi di Yogyakarta.

Loh, kok bisa?

Di dalam trailer ini terlihat bahwa Thanos sang musuh utama akhirnya mengetahui bahwa di Jogja tersimpan banyak sekali batu akik super yang sudah menjadi incarannya. Akhirnya pasukan Thanos diterjunkan untuk menyerang Jogja di area Candi Prambanan. Hal inilah yang membuat Tim Avengers tidak jadi bersantai-santai dan berusaha menyelamatkan Jogja dari serangan musuh.

Tony Stark alias Iron Man yang sedang asyik berada di pasar tradisional, merasa terkejut dengan kehadiran  Thanos beserta pasukannya. Begitu juga Peter Parker alias Spider-Man yang sedang naik bus di melewati Tugu Jogja. Untungnya Tim Avengers mendapatkan bantuan pasukan yang memiliki visi dan misi yang sama untuk menyelamatkan Jogja dari kehancuran pasukan Thanos.

Baca juga Poster Avengers & X-Men Buatan Fans Ini Bikin Fans Berdoa Semoga Filmnya Segera Digarap

Video trailer tersebut adalah video fans made buatan atau penggemar yang bernama Ahmad Mizani. Dengan apik ia  ?menyulap? trailer resmi Avengers Infinity War yang berlatar belakang New York menjadi berlatar belakang Yogyakarta. Beberapa adegan diciptakannya sendiri, dengan latar belakang dan nuansa Jogja, untuk membuat trailer semakin unik sekaligus kocak.

Tonton videonya di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.