Berita Nasional Terpercaya

Pertempuran Seru Jaeger VS Kaiju Muncul dalam Trailer Baru ‘Pacific Rim: Uprising’

0

Bernas.id  –  Dua bulan menjelang perilisan film Pacific Rim: Uprising, sepertinya Legendary Picture sudah mulai gencar melakukan promosi untuk film terbarunya tahun ini. Berbagai materi promosi pun sudah banyak dirilis, dalam kurun waktu belakangan ini dan invasi Legendary sepertinya tak cukup sampai di situ saja. Yang terbaru, mereka kembali merilis trailer terbaru Pacific Rim: Uprising dengan tampilan visual yang memikat.

Trailer terbaru Pacific Rim: Uprising yang dirilis melalui channle YouTube Legendary ini menyuguhkan aksi terbaru dari John Boyega sebagai fokus utama. Trailer ini juga menjelaskan beberapa plot cerita yang akan hadir di Pacific Rim: Uprising nanti, ditambah dengan keberadaan Kaiju yang lebih besar dan menjadi ancaman bagi para Jaeger. Terlihat bagaimana John Boyega (Jake Pentercost) bisa menjadi pilot Jeager. Tak ketinggalan aksi aktris pendatang baru Cailee Spaeny (Amara Namani) yang menggunakan Jaeger buatannya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire Magazine, John Boyega sempat mengatakan bahwa sutradara Steven S. DeKnight memberi kebebasan dalam segi skrip yang ditulis ulang bagi perannya sebagai Jake Pentakosta, dan sepertinya film Pacific Rim: Uprising nanti akan memberikan alur cerita yang lebih fresh lagi dibandingkan cerita Pacific Rim pertama.

Baca juga Pencipta Spartacus Jadi Sutradara Baru Pasific Rim 2

Setelah menunggu hampir 5 tahun lamanya, akhirnya fans akan melihat kembali aksi para Jaeger melawan Kaiju dalam menyelamatkan dunia. Penasaran bagaimana John Boyega dan teman-temannya menaklukan Kaiju yang lebih kuat, kan? Pastikan untuk tidak melewatkan Pacific Rim: Uprising yang dijadwalkan akan dirilis tanggal 18 Maret 2018.

Sebelumnya, simak trailer terbaru dari Pacific Rim: Uprising di bawah ini: 

Leave A Reply

Your email address will not be published.