Berita Nasional Terpercaya

Neymar Pastikan Bertahan Lama Bersama PSG

0

PARIS, Bernas.id – Penyerang asal Brazil, Neymar Jr mengklarifikasi isu yang terus berhembus, dan memastikan dirinya betah di Paris Saint-Germain (PSG).

?Saya senang dengan rekan-rekan saya dan saya bahagia di PSG. Saya memiliki pertandingan-pertandingan dan jumlah yang bagus, dan saya datang ke sini untuk membuat sejarah serta melakukan yang terbaik,? kata Neymar seperti dikutip dari Fox Sports.

Bintang asal Brasil berusia 25 tahun itu menjadi pemain paling mahal di dunia ketika PSG mengaktifkan klausul pelepasan dirinya senilai £200 juta dengan mendatangkannya dari Barcelona pada Agustus tahun lalu.

Neymar sudah mencetak 26 gol dari 24 penampilan di berbagai ajang kompetisi pada musim ini. Meski begitu, ia santer disebut-sebut akan meninggalkan Parc des Princes setelah diyakini merasa tidak bahagia dengan kehidupannya di Paris.

Namun itu semua sirna karena Neymar terlihat nyaman bersama PSG yang baru saja meraih kemenangan 4-0 atas Montpellier, Minggu (28/1) dini hari WIB.

?Spekulasi selalu ada dan akan selalu ada. Sejak Santos dan tahun-tahun saya di Barcelona, semua bursa transfer memiliki sesuatu dengan nama saya. Tidak mungkin tidak keluar dari situ. Tapi, saya bahagia karena itu berarti saya adalah pemain yang bagus, dan pemain-pemain berkualitas selalu dispekulasikan,? tutur Neymar.

Neymar pernah menjalani trial selama tiga pekan bersama Real Madrid pada 2006, tapi ia tetap bertahan di Santos hingga 2013 ketika ia kemudian pindah ke Barcelona.

Leave A Reply

Your email address will not be published.