Berita Nasional Terpercaya

Harry Styles Gantikan Daniel Craig Sebagai James Bond, Setuju?

0

Bernas.id ? Saat ini sedang santer kabar pameran pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Salah satunya adalah personel One Direction, Harry Styles. Setelah berhasil menarik perhatian publik lewat perannya dalam film Dunkirk, nama Harry muncul sebagai salah satu kandidat pemain utama James Bond.

Lee Smith Editor film Spectre pun berbicara. Berdasarkan penuturannya, Harry Styles memang sudah masuk dalam kandidat pemeran James Bond selanjutnya.

Dikutip dari standard.co.uk, Lee bertutur jika Harry dapat melakukannya, maka bisa jadi James Bond akan tampil lebih muda. Ia sangat mendukung jika penyanyi tampan tersebut dapat memainkan peran 007 oleh Daniel Craig ketika memutuskan berhenti di film berikutnya.

Terlebih lagi film James Bond selanjutnya akan disutradarai Christopher Nolan yang merupakan otak dari film Dunkirk. Lee pun menambahkan jika Harry tak terlihat canggung di saat berperan di depan kamera dan sukses memiliki karisma yang pas untuk James Bond.

Lee menambahkan bila Harry ingin serius menjadi seorang aktor, ia akan dapat mempunyai masa depan yang bagus. ?Sejujurnya Saya tidak bisa membayangkan dia (Harry Styles) tak memilki masa depan yang bagus di bidang seni peran,? tutup Lee.

Tentu menjadi sesuatu yang sangat pantas ditunggu bila Harry Styles benar-benar menjadi pemeran James Bond. Tapi bagaimana menurut kamu, apakah Harry Styles pantas berperan sebagai James Bond atau cukup menjadi seorang penyanyi?  

Leave A Reply

Your email address will not be published.