Berita Nasional Terpercaya

Sosok Gusti Reyhan Alias Akew di Film Dilan 1990 Ternyata Putra Kandung Farhat Abbas

0

JAKARTA, Bernas.id – Tak hanya pesona Dilan saja yang bikin remaja wanita histeris, namun ketampanan Akew, sahabat Dilan pun menjadi perbincangan hangat. Ya, nama Gusti Reyhan Dibayus alias Akew kembali membumbung lantaran ia adalah anak kandung seorang pengacara kondang Farhat Abbas dari pernikahan siri Rita Tresnawati.

Meski sempat tak diakui anak oleh ayahnya, namun Gusti mengetahui jika Farhat adalah ayahnya. Sebelum menikah dengan Nia Daniati, Farhat Abbas pernah menikah siri dengan wanita bernama Rita Tresnawati. Dari pernikahan siri tersebut Rita mengandung dan menikah pada 8 Februari 2001.

Pada 6 Agustus 2001 Rita melahirkan anak yang mereka beri nama Gusti Rayhan. Ia pun ingin anak itu diakui Farhat. “Saya meminta pertanggung jawaban agar anak ini diakui. Pas melahirkan dia ada, dia juga mengazani,” katanya.

Namun pernikahan tersebut tak berselang lama, lantaran saat Gusti berusia 5 bulan, Farhat pergi meninggalkan mereka dan memutuskan menikah dan membangun keluarga bersama Nia.

Yang kini disesali Rita dari mantan suaminya, sang anak tak pernah sekalipun ditengoki dan menganggap Gusti cuma bagian dari masa lalunya.

Menurutnya, Gusti sudah mengetahui bahwa Farhat adalah ayahnya sejak usia 5 tahun.
“Kalau ada (Farhat) di televisi, Reyhan selalu menanyakan, Bun, papa mau nyapres bun, aku mau ketemu papa,” kata Rita menirukan perkataan Gusti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.