Berita Nasional Terpercaya

Aksi Vikcy Prasetyo Terjun dari Helikopter ke Laut, Cincin Rp200 Juta Hilang

0

JAKARTA, Bernas.id – Demi menunjukkan bukti cinta kepada Angel Lelga, Vicky Prasetyo nekat mempertujunjukkan aksi heroiknya usai resmi mempersunting sang pujaan hati. Sebelum resepsi pernikahan, pria bernama asli Hendrianto ini melakukan aksi terjun dari helikopter ke laut di kawasan Pantai Karnaval, Ancol. Aksi Vicky Prasetyo tersebut berakhir di daratan dengan pemberian cincin untuk Angel Lelga.

Namun sayang, aksi berisiko tersebut tidak berjalan semulus yang dibayangkan. Cincin yang sudah disiapkan Vicky Prasetyo untuk Angel Lelga terjatuh dan menghilang di lautan. “Penyelam! Penyelam! Tolong cari cincin saya yang harganya Rp 200 juta. Nanti kalau ketemu saya kasih imbalan,” kata Vicky Prasetyo dalam tayangan televisi yang merekam aksi tersebut secara live.

Meski bernilai fantastis, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terlihat santai. Reaksi santi tersebut ditunjukan saat keduanya menggelar jumpa pers sebelum resepsi pernikahan, Sabtu (10/2/2018).

“Kemudian di saat mau kasih, cincinnya terpental. Cincinnya jatuh. Aku nyebur lagi, tapi enggak ada ya sayang. Maaf ya,” ujar Vicky Prasetyo sambil menatap Angel Lelga dengan senyuman.

Angel Lelga tak mengindahkan permintaan maaf tersebut. Janda Rhoma Irama itu tampaknya lebih fokus pada keselamatan sang suami dibanding cincin itu.

“Pas pernikahan ini, saya dibikin enggak bisa tidur, deg-degan, dibikin stres banget, karena Vicky ini banyak banget khayalannya. Dia pengin mempersembahkan cintanya melalui ini itu. Saya ikuti saja,” ucap Angel Lelga.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.