Berita Nasional Terpercaya

Pasca Melahirkan, Kylie Jenner Beredar di Los Angeles Tanpa Baby Stormi

0

LOS ANGELES, Bernas.id – Pasca melahirkan baby Stormi Webster 1 Februari 2018, kemarin, rupanya Kylie Jenner tidak betah berlama-lama berada di rumah. Seperti yang disampaikan Eonline, Minggu (11/2/2018), akhirnya pada Sabtu (10/2/2018) kemarin Kylie Jenner kembali menampakkan batang hidungnya. Ia terlihat sedang berjalan-jalan di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat. Namun sayangnya kemunculan Kylie tidak bersama dengan baby Stormi.

Muncul di tempat umum, Kylie kala itu terlihat keluar dari mobil Range Rover menuju ke gedung bersama sahabatnya, Jordyn Woods. Berakhir pekan, Kylie memilih untuk mengenakan busana santai, yaitu celana pendek ketat serta jaket putih.

Kondisi perut Kylie sendiri masih terbilang rata dan tak terlihat seperti habis melahirkan. Diduga, ini menjadi yang pertama kalinya Kylie meninggalkan Stormi setelah melahirkan anak pertamanya itu.

Sebelumnya, seorang sumber kepada E! News mengutarakan bahwa Kylie benar-benar tak bisa meninggalkan bayi perempuannya tersebut.

“Kylie sudah lelah tapi mulai terbiasa dengan jam-jam yang gila. Dia sangat terikat kepada Stormi. Dia benar-benar tidak pernah ingin meninggalkannya dari pandangannya bukan karena dia tidak dapat memercayai siapa pun, tapi karena dia sangat senang dengan bayinya,” kata orang dalam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.