Berita Nasional Terpercaya

Deleted Scene Justice League Ungkap Kostum Hitam Milik Superman

0

Bernas.id  – Terungkap bahwa kostum hitam milik Superman yang menjadi perbincangan hangat oleh penggemar sebelum filmnya dirilis ternyata sebenarnya ada dalam adegan film Justice League. Klip singkat dari deleted scene atau adegan yang dibuang itu memperlihatkan kembalinya Clark Kent/Superman/Kal-El yang diperankan oleh Henry Cavill di pesawat Krypton miliknya setelah ?dibangkitkan? oleh Batman, Wonder Woman, Cyborg, Aquaman dan The Flash. Di dalam pesawat tersebut terpajang sebuah kostum Superman yang berwarna hitam, selain kostum lainnya.

Perbincangan mengenai kostum hitam ini mencuat setelah pada bulan agustus 2016 lalu, saat Cavill mengunggah sebuah gambar close-up dari kostum hitam tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Seperti kita ketahui kostum ini dalam kisah versi komiknya memang mempunyai hubungan yang kuat dengan cerita hidupnya kembali Superman setelah terbunuh oleh Doomsday.

Baca juga Kumis Henry Cavill Sang Superman Jadi Polemik

Justice League mendapat sambutan yang cukup beragam dari para penggemar dan kritikus. Perolehan pendapatan film ini juga tidak begitu bagus untuk film semahal ini. Film ini dibintangi oleh Ben Affleck, Henry Cavill, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, dan Ray Fisher sebagai para Justice League.

Paket Blu-ray dan DVD Justice League akan dirilis secara resmi pada tanggal 31 Maret 2018. Sementara format digital HD dari film ini akan dirilis pada tanggal 13 Februari besok. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.