Berita Nasional Terpercaya

Syahrini Comeback Main Film BODYGUARD UGAL-UGALAN

0

JAKARTA, Bernas.id – Sebentar lagi masyarakat pun bisa melihat aksi Syahrini dalam berakting dalam film terbarunya yang berjudul BODYGUARD UGAL-UGALAN.

Hal tersebut disampaikan oleh bos MD Entertainment Manoj Punjabi saat ditemui di Epicentrum XXI, Kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin malam (12/2/2018).

“Saya ajak dia syuting film lagi. Sekarang udah masuk jadwal syuting judulnya BODYGUARD UGAL-UGALAN. Syuting dari mulai tanggal 8 Februari, tapi Syahrini baru ada masuk scene tanggal 12 Februari,” aku Manoj Punjabi.

Sebelumnya pelantun “Sesuatu” ini tampil di beberapa film layar lebar seperti BASAHHH…, THE MALING KUBURANS. Namun Manoj Punjabi sendiri menegaskan jika film terbaru yang diperankan Syahrini bukan sekuel dari SECURITY UGAL-UGALAN.

“(Dia) Jadi Syahrini yang bodyguard banyak. Setelah (tahun lalu ada film) SECURITY UGAL-UGALAN, sekarang (saya buat) BODYGUARD UGAL-UGALAN. (Kalau sekuel) Nggak, (ini) another movie. Tapi konsepnya begitulah. Seru, lucu. Ada Syahrini dan Tamara Bleszynski juga,” lanjutnya.

Sedangkan ketika ditanya apa alasan di balik pemilihan Syahrini, Manoj merasa jika princess Syahrini itu harus kembali untuk bermain film setelah lama absen dari dunia seni peran. Manoj mengungkapkan jika film BODYGUARD UGAL-UGALAN sendiri rencananya akan dirilis dalam tahun ini.

“MD bakal sama semua yang top-top deh hehehe. Syahrini setelah berapa lama nggak main film, saya kira dia harus comeback. (Rilisnya) Tahun ini. Untuk tanggal belum dijadwalkan. Mungkin antara Juni-Oktober sepertinya,” pungkas Manoj.

Leave A Reply

Your email address will not be published.