Berita Nasional Terpercaya

Masih Muda, Ternyata Mulan Jameela Sudah Punya “Cucu”, Kok Bisa?

0

JAKARTA,Bernas.id – Di usianya yang masih muda ternyata Mulan Jameela sudah memiliki seorang cucu. Dalam akun Instagram pribadinya, istri Ahmad Dhani ini memposting foto tengah memangku bayi mungil. Tak ayal postingannya tersebut langsung mencuri perhatian warganet lantaran Mulan menjelaskan, bahwa bayi tersebut adalah cucunya.

3 generasi… tante, ponakan dan cucu..

Jadi Isti ini adalah ponakan aku. Anak dari kakakku yang pertama. Beda umurku sama kakakku lebih dari 20tahun. Jauhnyaaa.

Beda umurku sama ponakan cuma sekitar 5 tahunan. Dan Lev, anak cantik yang aku gendong ini adalah anaknya ponakan aku. Alias cucu aku, lucu ya. Berarti Nin Mulan deh aku di panggilnya.

“Trus Feea sama R udah punya ponakan doong.. kecil-kecil sudah dipanggil hateu Feea dan Om R.. padahal umurnya Lev lebih tua dikit dari pada R.
Gemezzs lucu jadinya..,” tulisnya, Selasa (13/2/2018).

Namun bayi mungil tersebut bukanlah anak dari kelima putra-putrinya, melainkan anak dari keponakannya. Selain itu Mulan menjelaskan bahwa dirinya memiliki pautan usia yang sangat jauh dari sang kakak, sehingga wajar saja bila bayi tersebut memanggil dirinya adalah Nin, atau sebutan nenek.

Leave A Reply

Your email address will not be published.