Berita Nasional Terpercaya

Demam Film Dilan, Aming Parodikan Pemeran Milea Bikin Ngakak!

0

JAKARTA, Bernas.id – Demam film Dilan 1990 memang sangat terasa. Bahkan sebagian orang sampai rela nonton 2-3 kali film yang digarap oleh Pidi Baiq. Salah satunya komedian Aming yang ikut demam film Dilan. 

Hal itu terlihat dari kolase foto yang diunggah ke akun Instagramnya. Kolase yang diunggah Aming tersebut memperlihatkan perbandingan antara adegan asli di Film Dilan 1990, saat Dilan pertama kali bertemu dengan Milea dan adegan yang sengaja ia parodikan bersama Tara Budiman.

“Sebuah kisah cinta yang terinspirasi dari novel dan film terkenal Dilan 1990 karya Pidi Baiq. “Dipan dan Mileak 1969″ yang akan membuat bulu kuduk merinding akan Kisah cinta beda fekuensi, lain dimensi! Coming soon!!! TOLONG DIREPOST YAAA… MAKASIHH BNYKKK!!!” tulis Aming untik foto yang diunggahnya, Selasa(13/2/2018).

Unggahan Aming ini sontak saja mengundang reaksi netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat tertawa geli lantaran melihat Aming yang berdandan seperti Milea. Bedanya, Aming nampak berlebihan dalam memerankan Milea. Ia nampak menggunakan lipstik merah menyala dan riasan yang cukup tebal.

“Dilan dunia lain ini wkwkwkwk ngakak sumpah yaallah,” tulis netizen di kolom komentar. 

“Ngakak guling @amingisback kalo mileanya begini mah jadi serem yaampun,” ujar netizen lain. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.