Berita Nasional Terpercaya

Konser di Indonesia, Benarkah Katy Perry Bakal Kolaborasi dengan Penyanyi Dangdut Lesti?

0

JAKARTA,Bernas.id –  Bagi kamu penggemar Katy Perry, bersiap siaplah Anda menyaksikan performancenya yang ketiga kali. Pasalnya kekasih Orlando Bloom ini akan singgah ke Tanah Air untuk menghibur para penggemarnya.

Didukung oleh Yonder Music Indonesia, Katy Perry yang dikenal lewat lagu “Fireworks” ini akan menggelar konser bertajuk WITNESS di Indonesian Convention Exhibition (ICE) pada 14 April 2018.

Diisukan jika kedatangan Katy, pihak Yonder Music akan melibatkan musisi atau artis Indonesia. Digembar gemborkan jika penyanyi dangdut Tanah Air, Lesti, akan kolaborasi dengan Katy Perry. Apakah ini pertanda baik bahwa Katy Perry akan kolaborasi dengan Lesti di panggung WITNESS Concert? 

“Lesti tidak ada kolaborasi dengan Katty. Tapi tidak tahu di luar itu,” ucap CEO Yonder Music Indonesia dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Namun apabila Lesti diberi kesempatan untuk kolaborasi di atas panggung bersama Katy Perry, penampilan spesial apa yang akan ia persembahkan? Untuk hal ini, penyanyi jebolan Dangdut Academy itu ingin tampil dengan menjadi diri sendiri.

“Ingin jadi diri sendiri. Menunjukkan bahwa dari orang tak berada tetapi punya mimpi yang besar. Bahwa saya ini punya sesuatu yang dikembangkan punya anugerah dari Tuhan yan bisa saya kembangkan sebagai seorang penyanyi,” terang Lesti di tempat yang sama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.