Berita Nasional Terpercaya

Dirilis Hari Ini, Black Panther Jadi Topik Diskusi Film Terpopuler Tahun 2018

0

Bernas.id – Kehadiran solo-movie Black Panther mulai hari ini (14/2) di tanah air tentunya menimbulkan antusias yang luar biasa bagi para penggemar Marvel Cinematic Universe. Black Panther diposisikan menjadi film yang sangat berpengaruh untuk alur cerita Marvel Cinematic Universe menjelang perilisan Avengers : Infinity War.

Selama berbulan-bulan film ini menjadi topik diskusi yang sangat populer di Twitter. Terlebih dengan dirilisnya film ini di bioskop Indonesia, menjadikannya topic diskusi  tweet yang paling banyak tentang film di tahun 2018.

Variety menyebut, itu bukanlah satu-satunya rekor yang dipecahkan oleh film Black Panther. Bahkan tiket pre-sales Black Panther ternyata juga sangat banyak di minati di Fandango, perusahaan penjual tiket di AS. Menurut proyeksi terbaru juga dikatan bahwa film Black Panther ini akan bergabung dengan 5 besar perilisan film superhero yang pernah ada.

Baca juga Sang Raja Siap Bangkit di Promo Terbaru Black Panther

Film ini sangat di nanti oleh banyak penggemar, karena film Black Panther ini akan menjadi titik penting sebelum Avengers : Infinity War pada bulan Mei nanti. Terlepas dari itu semua, karakter Shuri (Letitia Wright) adik dari T?Challa, kabarnya tidak hanya berperan dalam film Black Panther saja. Karakter yang dikenal dengan kepintarannya ini akan melakukan petualangan panjang di MCU bersama T?Challa dan Dora Milaje.

Walaupun di Indonesia durasi film ini hanya akan berjalan sepanjang 125 menit saja, dengan rating dewasa atau 17+, kita berharap tidak ada pemotongan pada bagian yang krusial film ini. Selamat merayakan hari Valentine bersama Black Panther.

Leave A Reply

Your email address will not be published.