Berita Nasional Terpercaya

Ketua Panitia Kepulangan Rizieq Sebut Tiket yang Beredar Itu Hoax

0

JAKARTA, Bernas.id – Ketua panitia penjemputan Rizieq Shihab, Eggi Sudjana, menyampaikan tersebarnya foto e-ticket atas nama Rizieq adalah kabar bohong atau hoax. Eggi mengaku belum bisa memastikan waktu kepulangan Rizieq dari Arab Saudi.

“Nggak, itu hoax. Saya masih nunggu, kalau ada tiket beredar itu bohong,” ujar Eggi pada Jumat (16/2/18) malam.

Anggota Persaudaraan Alumni 212 itu menambahkan waktu kepulangan ditentukan sendiri oleh Rizieq. Sampai saat ini, Imam besar FPI itu pun belum memutuskan dan akan melakukan istikharah untuk mengambil keputusan.

“Nunggu istikharahnya Habib (Rizieq). Kalau kemungkinan ya kita harapkan begitu (Februari). Kalau hasil istikharahnya nggak jadi gimana, kita nggak bisa maksa lah,” imbuh Eggi yang juga kuasa hukum Rizieq Shihab.

Baca Juga Rizieq Shihab Bakal Pulang, Ketua MUI: Selesaikan Segera

Ia juga belum berkomunikasi dengan pihak kepolisian terkait rencana kepulangan Rizieq. Sebelumnya, sudah beredar foto e-ticket atas nama Muhammad Rizieq Syihab dengan tanggal kepulangan 20 Februari 2018 dan tiba di Indonesia pada 21 Februari 2018.

Di sisi lain, foto e-ticket ini dibenarkan oleh Sekjen FPI Novel Bamukmin. “Iya benar,” ujar Novel lewat pesan singkat, Jumat (16/2/18).

Leave A Reply

Your email address will not be published.