Berita Nasional Terpercaya

Pengacara Ini Kebingungan Karena Dikirimi Ratusan Pizza

0

Bernas.id ? Kejutan tak terduga diterima oleh Guido Grolle. Pengacara asal Jerman tersebut menerima kiriman lebih dari 100 pizza selama dua minggu beruntun kendati ia tidak menginginkannya. Hal tersebut diberitakan oleh BBC yang mengutip media setempat.

Menurut pengakuan Grolle, setiap kali ia sedang mandi sebelum bekerja, teleponnya sudah bergetar untuk memberitahukan kalau ia menerima kiriman pizza untuk makan siang. ?Sungguh menyebalkan. Anda jadi sulit bekerja,? kata pengacara yang berkantor di kota Dortmund tersebut.

Namun kiriman pizza berjumlah banyak itu sendiri ternyata bukanlah satu-satunya. Ia juga menerima kiriman sushi dan currywirsu (sejenis makanan khas Jerman yang terdiri dari kentang goreng dan potongan daging).

Grolle yang merasa terganggu lantas melaporkan hal ini kepada polisi. Sekarang polisi masih menyelidiki apakah ada seseorang yang dengan sengaja memesankan pizza untuk dikirim ke kantor Grolle karena masalah dendam pribadi. Jika hal ini memang terbukti dilakukan oleh penguntit, pelaku bisa dijatuhi hukuman penjara hingga tiga tahun.

Spekulasi lain menjelaskan kalau pizza-pizza tadi datang mungkin bukan karena ada yang memesannya. Melainkan karena ada gangguan pada sistem komputer, sehingga sistem mengira kalau Grolle memesan pizza dalam jumlah besar. Jika kasus ini pada akhirnya berhasil dipecahkan, semoga Grolle jadi tidak trauma dengan pizza…

Leave A Reply

Your email address will not be published.