Berita Nasional Terpercaya

Bikin Melongo, Rhoma Irama Disawer Harley-Davidson Usai Manggung Oleh Pengusaha Kaya Asal Kalimantan

0

JAKARTA, Bernas.id – Biasanya saat di panggung penyanyi disawer dengan uang, tapi tidak dengan Raja Dangdut Rhoma Irama. Saat manggung di Binuang, Kabupaten Tapin, Kalsel, Sabtu (17/2/2018) malam, Rhoma harus disuruh milih sepeda motor Harley-Davidson oleh pengusaha kaya, H Muhammad Hatta (H. Ciut). Bahkan H Rhoma Irama, sempat dipersilakan H Muhammad Hatta untuk memilih Harley-Davidson yang ada di rumah tersebut.

“Haji Rhoma sempat kaget dan keheranan dengan pemberian Harley-Davidson tersebut dari H. Muhammad Hatta,” kata Sekjen Dewan Pimpinan Pusat Fans of Rhoma and Soneta, Wahed Unoe.

Alasan H Muhammad Hatta memberi motor Harley Davidson tersebut, karena dirinya tidak berani menyawer dengan uang kepada H Rhoma Irama ketika konser di panggung.

“Jadi sebagai gantinya H. Muhammad Hatta menyawer dengan Harley-Davidson,” jelas Wahed yang turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Dikonfirmasi orang dekat H. Muhammad Hatta, yaitu H. Jajam, ia membenarkan tentang pemberian Harley-Davidson oleh H. Muhammad Hatta kepada H. Rhoma Irama.

“Motor gede itu tidak langsung dibawa tadi malam, tetapi dikirim belakangan. Andaikan bendanya kecil, bisa langsung dibawa,” pungkas H. Jajam.

Leave A Reply

Your email address will not be published.