Berita Nasional Terpercaya

Rizieq Shihab Batal Pulang di Angka Cantik 212

0

JAKARTA, Bernas.id ? Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab kembali membatalkan kepulangan ke Indonesia. Pihaknya mengimbau agar massa yang menyambutnya untuk pulang.

“Atas nama Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) HRS, menyampaikan bahwa HRS menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikarahnya,” ujar Wakil Ketua Panitia Penyambutan Rizieq, Damai Hari Lubis lewat telepon, Rabu (21/2/18).

Ia menyampaikan terima kasih kepada umat Islam dan bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan Rizieq. Damai juga mengajak umat Islam berdoa agar penegakan hukum semakin adil.

“Kepada seluruh umat Islam dan bangsa Indonesia yang sangat mengharapkan kepulangan Beliau dan telah bersungguh-sungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan Beliau, kami mengucapkan jazakumullah khoiran katsiro, semoga Allah selalu memberikan kepada kita keistiqomahan dalam perjuangan di atas jalan-NYA, termasuk penegakan keadilan di NKRI sehingga Indonesia menjadi negara yang maju, berkah, aman dan sentosa, baldatun thoyyibatun wa robbun ghofur,” katanya.

Rizieq Shihab yang tersandung beberapa kasus di Indonesia itu juga telah mengimbau agar massa segera pulang.  Jemaah penjemput Habib Rizieq sudah ada di sekitar area parkir Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Mereka pun langsung membubarkan diri setelah mengetahui Rizieq batal pulang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.