Berita Nasional Terpercaya

Tampilan Perdana Game Biomutant Ternyata Keren Banget!

0

Bernas.id ? Tampaknya THQ Nordic akan tampil kembali dengan kekuatan penuh pada tahun ini. Sebab mereka telah mengumumkan sebuah game baru yang terlihat unik dan menarik.

Biomutant  nama game itu, dibuat dengan konsep serta tema yang unik. Karenanya, tak heran bahwa game ini mampu menyedot banyak perhatian para gamer. Biomutant adalah sebuah game open world yang menampilkan para hewan mutant sebagai karakter utama.

Baca juga Yuk Jadi Gamers Kekinian, Mainkan 5 Game Open-World Teranyar 2018

Sebagai game open world dengan konsep unik, Biomutant juga tampil menghadirkan beragam fitur kostumisasi yang luas dan beragam. Di samping memberikan kostumisasi karakter, Biomutant juga akan menghadirkan kostumisasi senjata. Total akan ada 500.000 sistem kombinasi crafting yang diusungnya. Dan dari situ pemain bebas mengkombinasikan senjata sesuai dengan gaya bermain kalian sendiri.

THQ Nordic juga telah merilis sebuah video gameplay yang menunjukan mekanisme combat, kendaraan, hingga dunia penuh keindahan yang hadir di game ini. Terlihat sangat menjanjikan. Kalau tidak percaya, tonton sendiri video di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.