Berita Nasional Terpercaya

Ternyata, 5 Seleb Hollywood Ini Pengemar Berat Anime

0

Bernas.id ? Tak sedikit orang-orang di sekitar kita yang mengaku menyukai bahkan mencintai sampai kecanduan anime atau film kartun Jepang. Seringkali, anime berisikan kartun yang memiliki pesan moral yang membuat para penontonnya belajar. Bahkan tak sedikit anime yang ditujukan untuk kaum dewasa.

Tak heran, kelima aktor Hollywood di bawah ini masupakan pencinta anime berat!

Siapa saja mereka?

1. Robin Williams

Mending komedian terkenal Robin Williams ternyata memiliki cinta yang besar terhadap anime. Ia mengatakan kalau Ghost In The Shell, Akira, Neon Genesis Evangelion adalah anime favoritnya!

2. Tobey Maguire

Salah satu pemeran Spider-Man, Tobey Maguire, merupakan pencinta berat anime. Ia mengaku sangat suka serial anime Roboteceh dan juga Macross.

Baca juga Bintang Spiderman, Tobey Maguire Akhirnya Bercerai dengan Sang Istri

3. Pharrell Williams

Kecintaan sang musisi terhadap anime dapat dilihat ketika ia membuat video klip berjudul It Girl yang diproduksi oleh artis Jepang bernama Takashi Murakami. Ia juga mengaku sangat mencintai Pokemon!

4. Zac Efron

Mantan aktor High School Musical, Zac Efron, merupakan pencinta berat anime Death Note. Ia bahkan sempat bermimpi ingin menjadi aktor dalam film layar lebar Death Note namun tidak kesampaian.

5. Kanye West

Tak hanya mengungkapkan rasa cintanya terhadap anime lewat video klip Stronger, Kanye West juga ternyata mengaku sangat suka dengan serial anime Akira!

Simak video klip Stronger dari Kanye West yang sangat bernuansa anime di bawah ini:

Leave A Reply

Your email address will not be published.