Berita Nasional Terpercaya

Disney Siap garap Live Action Pinocchio, Gaet Sutradara Paddington

0

Bernas.id ? Apa kamu masih ingat dengan kisah boneka kayu yang disihir oleh seorang peri lalu menjadi hidup? Kisah Pinocchio memang sangat terkenal dan sempat menjadi salah satu cerita animasi Disney yang sukses.

Rupanya, kisah ini oleh Disney akan diadaptasi menjadi live-action, setelah sebelumnya, Pinocchio akan diangkat oleh Warner Bros ke layar lebar namun tidak ada kemajuan sama sekali selama dua tahun.

Kini dengan Disney yang akan menggarap live-action Pinocchio, beberapa informasi pun perlahan mulai muncul. Seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter baru-baru ini, Disney menggaet sutradara film Paddington yaitu Paul King untuk bisa menghidupkan karakter Pinocchio bersama penulis film Wonder yaitu Jack Thorne.

Baca juga Tonton Trailer Memukau ?A Wrinkle Time? dari Disney

Kiprah sutradara Paul King dalam menggarap dua film Paddington, bisa dibilang sukses, karena film pertama Paddington meraup pendapatan sekitar $268 juta dengan anggaran $55 juta. Sekuelnya mampu mendapat skor yang sempurna di Rotten Tomatoes sekaligus pendapatan berkisar $213 Juta.

Sampai kini, kesuksesan live-action Disney masih dipegang oleh film Beauty and The Beast dengan pendapatan $1,2 miliar diseluruh dunia. Maka tak heran kalau Disney merekrut Paul King agar bisa memperpanjang rekor pendapatan dari film live-action mereka lainnya.

Pinocchio sebelumnya sempat diadaptasi menjadi live-action ditahun 1996 dengan judul ?The Adventures of Pinocchio? oleh New Line Cinema. Namun film tersebut belum sesuai dengan harapan dari para fans.

Jadi untuk saat ini, live-action Pinocchio menjadi kekuatan baru Disney di samping beberapa film live-action lainnya seperti The Lion King dan Aladdin. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.