Berita Nasional Terpercaya

Netizen Sambut #NovelKembali, Novel: Bukan Kelemahan Tapi Penyemangat

0

JAKARTA, Bernas.id ? Penyidik senior Novel Baswedan telah kembali ke Tanah Air setelah menjalani perawatan pada matanya akibat serangan air keras. Sejak April, Novel berada di Singapura untuk menjalani pengobatan.

Mata sebelah kiri Novel Baswedan sampai saat ini belum berfungsi selayaknya mata normal. Meski demikian, ia tak mau menganggap kondisi ini sebagai kelemahan.

“Bagi saya apa yang terjadi pada diri saya ini, saya tidak ingin menjadikan ini sebagai kelemahan, namun penyemangat,” ujar Novel di kantor KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (22/2/18).

Novel yakin apa yang menimpa dirinya berkaitan langsung dengan statusnya sebagai penyidik KPK. Oleh karenanya, ia meminta kepada koleganya di KPK untuk jangan takut.

“Suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali bertemu dengan pimpinan KPK dan media semuanya serta teman-teman semua yang mendukung pemberantasan korupsi,” katanya.

Sementara, pengguna Twitter menyambut baik kepulangan Novel Baswedan. Pantauan Bernas.id, Kamis (22/2/18), netizen meramaikan dengan tanda pagar (tagar) #NovelKembali.

?10 bulan berlalu dan pelaku penganiayaan nya masih belum tertangkap. Sedih liatnya. Dan makin simpatik liat ketegaran beliau #NovelKembali,? kicau pemilik akun Twitter @harris*ahmat.

?Alhamdulillah penyidik senior kpk kembali pulang, semoga pemerintah bisa segera menyelesaikan kasusnya #NovelKembali,? tulis @fe*joki.

?#NovelKembali meski sebelah mata dihilangkan namun tetap berani untuk kembali dan menghadapi penjahat2 kemanusiaan secara jantan!,? cuit  @dm*bary.

Leave A Reply

Your email address will not be published.