Berita Nasional Terpercaya

Bukan “Lifestyle”, Selebriti Deklarasikan Pemberantasan Narkoba

0

JAKARTA, Bernas.id ? Belakangan marak selebriti Tanah Air ditangkap polisi karena perkara narkoba. Bahkan polisi bakal mencari dan menangkap puluhan artis yang sudah memanfaatkan narkoba.

Jajaran artis, manajemen, dan produser bersama Polres Metro Jakarta Selatan bersama-sama menandatangani perjanjian pemberantasan narkoba di lingkungan artis. Mereka berkumpul untuk mendeklarasikan diri tidak menyalahgunakan narkoba. Artis sekaligus presenter Ramzi mengatakan, narkoba bukanlah gaya hidup di kalangan artis. Pihaknya mendukung aksi deklarasi menolak narkoba.

“Narkoba itu bukan lifestyle. Saya sangat setuju,” kata Ramzi dalam acara yang digelar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/2/18).

Selama belasan tahun berkarir di dunia hiburan, Ramzi menyatakan selalu menghindari narkoba. Hal senada juga disampaikan Produser MD Entertainment Manoj Punjabi. Menurutnya, produser juga bertanggung jawab menjaga artis mereka dari jeratan narkoba.

“Kami punya tanggung jawab sebagai produser artis. Pakai narkoba itu bukan lifestyle. Pesan kami untuk masyarakat, say no to drugs,” ujar Manoj.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengingatkan agar syuting film atau sinetron disesuaikan dengan daya tahan tubuh artis. Artis pun diharapkan tidak memakai narkoba sebagai doping. “Parfi (Persatuan Artis Film Indonesia) bisa jadwalkan kegiatan syuting itu jangan sampai melebihi kapasitas daya tahan tubuh,” tuturnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.