Berita Nasional Terpercaya

Meski Jadi Tahanan KPK, Cagub Lampung Sempat Kampanye

0

JAKARTA, Bernas.id – Bupati nonaktif Lampung Tengah Mustafa menjalani pemeriksaan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jakarta, Jumat (23/2/18). Calon gubernur Lampung itu masih menyempatkan diri berkampanye meski sudah berstatus tahanan.

Saat turun dari mobil tahanan KPK, Mustafa menyebutkan nomor urutnya pada Pilkada Lampung.

“Nomor 4 kece, insya Allah menang, hidup…,” kata Mustafa di depan Gedung KPK.

Mustafa yang telah terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu juga berpesan kepada para pendukungnya untuk tetap optimistis menjalani pemilihan gubernur Lampung. Tak lupa, ia meminta para pendukungnya untuk tetap memilihnya dalam Pilkada serentak nanti.

“Saya berharap seluruh pendukung terus luruskan niat, niat lurus, maju terus. Mudah-mudahan apa yang dicita-citakan, mengharapkan Lampung yang sejahtera bisa tercapai dan terwujud dengan baik. Terima kasih,” ujarnya.

Ia telah ditetapkan tersangka bersama Kepala Dinas Bina Marga Lampung Tengah Taufik Rahman. Mereka diduga melakukan suap kepada Wakil Ketua DPRD Lampung Tengah, J Natalis Sinaga dan anggota DPRD Lampung Tengah Rusliyanto. Hal itu untuk melancarkan langkah Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah meminjam dana sebesar Rp 300 miliar kepada salah satu BUMN, PT Sarana Multi Infrastruktur. 

Leave A Reply

Your email address will not be published.