Berita Nasional Terpercaya

Tidak Ada Lagi Status Pelakor, Jika Setiap Wanita Tahu Hal-hal Ini

0

Bernas.id – Akhir-akhir ini, pemberitaan mengenai pelakor memenuhi laman media sosial. Pelakor adalah sebutan bagi wanita yang merebut laki orang. Sudah banyak pemberitaan mengenai pelakor yang viral di media sosial. Nah, dalam hal ini sebagai wanita kita bisa mengambil hikmah dari beberapa kasus pelakor yang sedang viral di media sosial saat ini. Kita bisa mengambil pelajaran agar sebagai wanita jangan sampai menyandang status pelakor. Simak yah!

Jangan Mudah Tergoda

Saat kamu dirayu oleh seorang laki-laki penggombal, maka jangan mudah termakan rayuannya. Apalagi, kamu mengetahui dia adalah seorang laki-laki yang sudah memiliki pasangan. Meski, terlihat hanya sekedar untuk main-main tanpa serius, kamu jangan sampai tergoda. Setidaknya tunjukkan bahwa kamu wanita punya harga diri. Bukan wanita yang dengan mudah dijadikan mainan dan simpanan.

Kuatkan Iman

Kuatkan imanmu dari segala bentuk godaan laki-laki hidung belang, guys. Kamu harus punya tameng agar tidak masuk ke dalam lingkaran hubungan terlarang. Jangan biarkan dirimu lemah iman hanya dengan diiming-imingi kasih sayang dan sejumlah materi yang tak terbilang. Ingat, semua yang kamu lakukan di dunia, akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat. 

Bersikaplah Tegas  

Guys, sekuat apapun laki-laki tersebut mencoba untuk merayumu dan mengajakmu sebagai wanita yang bisa dijadikan hiburannya, tidak akan berhasil jika kamu bersikap tegas sejak awal. Apalagi, kamu mengetahui bahwa laki-laki yang mencoba mendekatimu sudah memiliki pasangan. Tegaslah dalam menolak. Tunjukkan bahwa kamu wanita baik-baik yang memiliki harga diri dan tidak mudah untuk dimainkan.

Ingat, Kau Juga Seorang Wanita!

Sebelum timbul niat jahat dalam hatimu terhadap wanita lain, ingat kamu adalah seorang wanita. Bagaimana jika hal tersebut terjadi pada dirimu atau kerabatmu suatu saat nanti? Kamu harus memikirkan hal tersebut, guys. Jangan memikirkan kebahagiaan diri sendiri dengan merusak kebahagiaan wanita lain.

Nah, guys, sudah tahu kan senjata apa yang kamu perlukan untuk menjauhkan diri dari status pelakor? Intinya sih, kuncinya ada di kamu, guys. Apakah kamu mau menerima dengan tangan terbuka undangan laki-laki yang ingin mengajakmu ke dalam hubungan tidak baik atau justru menolaknya. Tentu kamu dapat membedakan mana yang baik dan tidak baik bagimu ke depannya, bukan? Jadilah wanita berkelas, guys!

Leave A Reply

Your email address will not be published.