Berita Nasional Terpercaya

Tajir, Ini Sosok Suami Baru Rieta Amalia

0

JAKARTA,Bernas.id – Rieta Amalia diketahui memiliki suami baru setelah berpisah dengan ayah Nagita Slavina sejak lama. Baru-baru ini, identitas sang pria terungkap sudah. Pria tersebut disebut-sebut adalah Basuki Widjaja Kusuma. Basuki diketahui sebagai Advisor Dubai International Holding Company (DHIC).

Basuki sendiri rupanya pernah menikah dengan Parwati Surjaudaja, yang merupakan Presiden Direktur salah satu bank ternama di Indonesia. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang, pernikahan mereka dikabarkan kandas di tengah jalan.

Kedekatan Rieta dan Basuki sepertinya juga diketahui oleh anak-anaknya. Bahkan sosok pria tersebut nampak hadir saat perayaan ulang tahun sang anak dan membuat netizen geger, dan menduga bahwa pria disamping Rieta adalah suami baru.

Sontak fakta-fakta yang sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial itu membuat netter semakin geger. Bahkan netter memuji pergaulan Mama Rieta yang disebut berkelas.

Keren meongg ah mama rita n kluarga capital. dapet nya org2 berada smua…” puji akun @eyke.***cha. “Wajar tita nikah kan udh lama cerai jg lgpula bukan hasil ngelakor jg kan,” balas akun @fahr***no.

Lantas, bagaimana komentar mertua Raffi Ahmad tersebut? Sayang, hingga saat ini Mama Rieta masih enggan buka suara.

Leave A Reply

Your email address will not be published.