Berita Nasional Terpercaya

Sebelum Meninggal, Sridevi Unggah Foto-Fotonya Bersama Keluarga di Dubai

0

INDIA, Bernas.id – Aktris senior Bollywood Sridevi Kapoor meninggal dunia di usia 54 tahun akibat serangan jantung pada Sabtu (24/2/2018). Sridevi meninggal di hotel tempatnya menginap di Dubai, Uni Emirat Arab. Kabar meninggalnya pemeran 'Nagin' ini dibenarkan oleh sang saudara ipar, Sanjay Kapoor.

“Ya benar, Sridevi meninggal. Saya baru saja mendarat. Tadinya saya berada di Dubai dan sekarang saya terbang lagi ke Dubai. Itu terjadi sekitar pukul 23.00-23.30. Saya belum tahu detailnya,” kata Sanjay dilansir Indian Express, Senin (26/2/2018).

Mendengar kabar duka tersebut, fans Sridevi di seluruh dunia pun langsung menyerbu Instagram @sridevi.kapoor. Akun yang tadinya hanya memiliki sekitar 141 ribu followers, sekarang sudah diikuti lebih dari 1,1 juta setelah kabar kematian bintang film “Mom” tersebut.

Penggemar membanjiri foto-foto terakhir yang diunggah oleh Sridevi. Dimana ibu empat anak itu membagikan foto-foto cantiknya saat berada di pesta pernikahan sang keponakan, Mohit Marwah. Ya, Sridevi memang berada di Dubai untuk menghadiri pernikahan Mohit bersama keluarganya.

Terlihat Sridevi tampak sehat bugar dan tampil cantik dalam balutan kain sari mewah. Tak lupa ia memberikan senyuman terbaiknya dalam foto-foto terakhir yang diunggah 3 hari yang lalu atau sekitar Sabtu (24/2/2018) sebelum meninggal.

Penggemar pun “menangis” melihat postingan terakhir aktris yang debut pada tahun 1975 itu.

“RIP sangat sedih, dia menghadiri pernikahan itu tapi tidak akan pernah kembali,” tulis penggemar dalam bahasa Inggris.

“Kenapa kamu pergi begitu cepat? (emoji menangis). Aku masih tak bisa percaya,” sambung yang lain.

“Aku tak membayangkan betapa anak-anak dan suami akan merindukanmu,” lanjut lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.