Berita Nasional Terpercaya

Film SpongeBob SquarePants Bakal Tamat Awal Maret

0

JAKARTA, Bernas.id – Siapa yang tak kenal dengan film kartun SpongeBob SquarePants? Ya, film ini sangat melekat di hati siapapun, baik anak-anak maupun orang dewasa. Namun baru-baru ini, para penggemar berat film SpongeBob SquarePants dibuat terkejut sekaligus syok.

Pasalnya, belakangan ini beredar sebuah gambar screenshot dari akun Twitter “resmi” SpongeBob yang menyebutkan bahwa film kartun Nickelodeon ini akan segera tamat. Screenshoot ini diunggah oleh banyak warganet. Tak butuh waktu lama, unggahan tentang SpongeBob ini jadi viral.

Gambar tangkapan layar ini memperlihatkan cuitan akun @SpongeBob dengan tanda centang, seakan menunjukkan bahwa ini adalah sebuah akun resmi.

“Sayang sekali, acara kami akan tamat pada 1 Maret 2018. Ini adalah perjalanan yang panjang, dan kami sangat bersyukur pada semua fans di seluruh dunia yang menunjukkan dukungan selama bertahun-tahun, semua ini tak bisa diraih tanpa kalian,” begitu isi tulisan tersebut.

Informasi ini, kemudian dipercaya oleh banyak orang. Saat berita ini ditulis pada Senin (26/2/2018), banyak orang yang menumpahkan rasa dukacita melalui cuitan.

“Kenapa tak ada orang yang membicarakan fakta bahwa spongebob akan berakhir tahun ini,” kata @staciejellsey.

“Masa kanak-kanakku berakhir secara resmi #Spongebob #spongebobsquarepants,” tutur @sandra_cubillo.

Leave A Reply

Your email address will not be published.