Berita Nasional Terpercaya

Neymar Terancam Gagal Ikut Piala Dunia 2018

0

Bernas.id –  Neymar mengalami cedera serius ketika membela Les Parisiens dalam laga lanjuan Ligue 1 Prancis 2017/18 melawan Olympique Marseille. Dalam pertandingan tersebut, mantan penggawa Barcelona itu terlihat meringis kesakitan memegang kakinya.

Pihak PSG mengaku belum memberi keputusan terkait proses penyembuhan pemain termahal dunia itu dan meingindikasikan ia terpaksa lama menepi dari lapangan hijau. Begitu parahnya, sampai Neymar diprediksi tidak hanya absen di laga melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2017/18, tapi bisa juga sampai ajang Piala Dunia 2018 pada Juni sampai Juli mendatang.

“Kami belum membuat keputusan tentang operasi untuk Neymar, ” kata pelatih PSG, Unai Emery seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (28/2/2018).

Neymar mendapat diagnosa jika ia mengalami cedera keseleo. Dari sisi kesehatan menunjukkan bahwa mantan pemain Barcelona ini mengalami masalah cedea metatarsat.

Baca juga Neymar Pastikan Bertahan Lama Bersama PSG

“Pagi ini saya bertemu dengan dokter dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia (Neymar) keseleo. Analisis menunjukkan terdapat celah kecil di metatarsal kelima. Tapi ada kesempatan kecil bagi Neymar untuk bisa bermain melawan Real Madrid. Kita harus bersabar,” sambungnya. 

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid akan bertandang ke Stadion Parc des Princes. Los Blancos memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, di leg pertama Madrid sudah unggul 3-1.  

Leave A Reply

Your email address will not be published.