Berita Nasional Terpercaya

Zlatan Ibrahimovic Buka Peluang Perkuat Swedia di Piala Dunia 2018

0

Bernas.id ? Zlatan Ibrahimovic tidak menutup kemungkinan untuk kembali dari masa pensiun di pentas internasional, namun sebelum itu ia ingin meningkatkan performanya.

Penyerang veteran Manchester United itu Ibrahimovic membuka kemungkinan untuk tampil di Piala Dunia 2018 sekaligus mengakhiri masa pensiunnya dari pentas internasional.

Ibrahimovic memutuskan mundur dari tim nasional Swedia setelah gagal membawa negaranya bersinar di Euro 2016 kemarin, namun sekarang pemain berusia 36 tahun itu berminat kembali ke jajaran skuat nasional.

Baca juga Belajar dari Cedera Mengerikan Ibrahimovic

Sebelum melakukan itu, Ibrahimovic yang tengah dibekap cedera lutut ingin membuktikan kebugarannya dan meningkatkan performanya di lapangan.

 ?Saya merindukan tim nasional. Jika saya ingin, saya akan melakukannya. Saya ingin merasa bahwa saya bisa memberikan performa yang bagus,? kata Ibrahimovic kepada media Swedia.

?Kita lihat nanti, itu adalah pertanyaan yang sulit [mengenai menyudahi masa pensiun]. Saya ingin merasa bahwa saya bisa tampil dan memberi kontribusi. Saya tidak ingin kembali ke timnas hanya karena saya adalah seorang bintang. Pintunya tidak tertutup untuk kemungkinan apa pun.?

Di musim ini, Ibra baru mencetak satu gol dari tujuh penampilannya untuk United di semua kompetisi. Dirinya akan bebas kontrak pada musim panas depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.