Berita Nasional Terpercaya

Nikah Nggak Harus Manglingi, Ini Gaya Putri Marino yang Bikin Iri Netizen

0

Bernas.id – Putri Marino telah menjadi perempuan pilihan Chicco Jerikho untuk selamanya. Bintang film ?Filosofi Kopi? itu menikahi Putri Marino di Sofitel Bali Nusa Dua pada Sabtu (3/3/18). Pernikahan mereka yang terkesan mendadak itu pun mengusung konsep minimalis. Seperti layaknya pengantin Indonesia yang biasanya tampil beda di hari pernikahan, Putri Marino tampil apa adanya.

Menariknya, meski mengenakan gaun berwarna putih, Putri Marino tampil memikat tanpa riasan make up tebal. Bahkan tanpa bulu mata palsu. Istri dari Chicco Jerikho ini hanya menggelung rambutnya, mengenakan makeup natural dari makeup artist Ifan Rivaldi. Bahkan perempuan berusia 24 tahun itu juga terlihat tidak mengenakan aksesori apa pun, kecuali gelang di tangan kanannya.

Baca Juga Mau Nikah? Belajar Keseriusan dari Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino

Keserhanaan dan jauh dari kesan glamour itulah yang membuat Chicco terpikat. Rupanya mereka baru beberapa bulan pacaran dan akhirnya memutuskan untuk mengucap janji pernikahan di hadapan Tuhan dan seluruh tamu undangan yang hadir. Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino ini dilakukan sangat tertutup dan hanya mengundang keluarga dan sahabat mereka.

Dalam pernikahan yang terlihat sederhana ini, banyak netizen yang memuji penampilan Putri Marino di hari bahagianya. Netizen menilai penampilan Putri Marino sangat terlihat cantik dengan riasan sederhana dan tanpa hiasan yang berlebihan.

?Duh.. Suka bgt sama kak @putrimarino. Make up nya sederhana bgt.. Karna dasarnya emang udah cantik..,? ungkap renny.sarah

?Nikah dgn make up se simple ini aja udh cantik bgt cantik bawaan dri lahir mah susah di tanding,? tulis tywieyagami

?Putri Marinonya Cantikkkk.. Anggun..,?tulis  lince4685

Calon pengantin perempuan bisa saja tampil dengan make up flawess, dan tak perlu riasan tebal. Memang untuk sebagian daerah, masih ada kepercayaan pengantin perempuan itu harusnya tampil ?manglingi?.

Leave A Reply

Your email address will not be published.